West Brown : Tak Mungkin MU Lepaskan Pogba, Dia Akan Bertahan!

Arenaliga.info РGelandang milik Manchester United, Paul Pogba tampaknya akan bertahan musim ini, mengingat ia tampaknya akan fokus musim ini untuk membantu United untuk meraih banyak trofi musim ini. Pogba sendiri menjadi salah satu pemain yang tengah di perbicangkan bukan karena berhasil membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, namun rumour yang terus bertebaran di kalangan media yang menyebutkan jika ia akan bergabung dengan Barcelona.

Barcelona sendiri menjadi klub yang sangat tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun itu, baru baru ingin Presiden Barca, Josep Maria Bortemue bahkan menyebutkan jika mereka akan mendatangkan satu pemain lagi di sisa penutupan bursa transfer tahun ini.

Dengan media yang terus menggabarkan berita ketertarikan pihak Barcelona dan tanggapan dari Bortemue mengindidasikan jika Azzulgrana memang tengah mencoba merekrut Pogba pada bursa transfer musim ini. Mereka memang tengah membutuhkan sosok gelandang tengah dimana mereka barus kehilangan Andress Iniesta yang meninggalkan klub.

Pogba sendiri berniat hengkang dari MU di akibatkan hubungannya yang kurang baik dengan Jose Mourinho, terlebih ia merupakan pemain yang terus menjadi sasaran kritik musim lalu hingga membuat manager Jose Mourinho tak bisa membelanya lagi, tidak hanya itu kritikan yang menimpanya atas performa yang kurang konsisten membuat Mourinho juga langsung ikut ikutan memberikan kritkan kepadanya musim lalu denagn beberapa laga  ia tak dimainkan.

Namun mantan pemain MU, yakni West Brown menyebutkan jika ia yakin Pogba sendiri akan bertahan musim ini.

”Paul akan bertahan, sudah tidak di ragukan lagi, ia menjadi kapten memimpin semua pemain United, mencetak gol lewat penalty dan yang terpenting ia baru saja membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Jadi klub tidak mungkin akan melepasnya musim ini atau musim musim yang akan datang.”