Pogba Kreasikan Kemenangan Ketiga Beruntun MU

Pogba Kreasikan Kemenangan Ketiga Beruntun MU

Manchester United kembali mencatatkan hasil impresif selepas pemecatan Jose Mourinho.Setelah di dua laga sebelumnya sukses menekuk Cardiff dan Huddersfield, Minggu malam WIB giliran Bournemouth yang menjadi korban selanjutnya di Old Trafford dengan skorĀ  meyakinkan 4-1.

Tuan rumah langsung unggul cepat ketika di menit ke-5 Paul Pogba berhasil menjebol gawang Bournemouth memanfaatkan aksi individu ciamik dari Marcus Rashford di sektor kiri pertahanan tim tamu.

Mantan pemain Juventus itu lantas memperlebar keunggulan timnya di menit ke-33 setelah berhasil menyambut umpan silang Ander Herrera dengan tandukan akuratnya.

Setan Merah yang terus dominan di sepanjang babak pertama kembali mencetak gol ketiga mereka di menit ke-45. Kali ini giliran Rashford yang sukses menuntaskan umpan cantik Anthony Martial di kotak penalti Bournemouth.

Setelah unggul tiga gol, United terlihat kehilangan konsentrasi mereka dan hal itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Bournemouth dengan mencetak gol di menit tambahan babak pertama melalui tandukan bek mereka, Nathan Ake. Skor 3-1 untuk keunggulan United ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, United tetap menampilkan sepakbola menyerang dan hasilnya pemain pengganti United, Romelu Lukaku sukses mencetak gol keempat timnya setelah masuk ke lapangan untuk menggantikan Rashford kurang dari satu menit. Gol ini berawal dari assist yang dilepaskan oleh Pogba.

United harus kehilangan salah satu pemainnya di menit ke-79 setelah bek Eric Bailly di ganjar kartu merah usai melakukan palanggaran terhadap Ryan Fraser. Merespon kartu merah Bailly, manajer Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menarik keluar Martial dengan memasukkan Phil Jones untuk mengisi kekosongan lini belakang timnya.

Setelah unggul jumlah pemain, Bournemouth terus berupaya untuk mencari gol tambahan di sisa waktu yang ada. Namun, hingga 90 menit waktu normal dan tambahan waktu empat menit yang diberikan oleh wasit, tak ada lagi gol tambahan dan pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *