Silva Haramkan Kekalahan di Laga Kontra Liverpool

Silva Haramkan Kekalahan di Laga Kontra Liverpool

Penggawa Manchester City, Bernardo Silva mengakui bahwa peluang timnya untuk bisa mempertahankan gelar juara Premier League musim ini bisa saja berakhir andai mengalami kekalahan dari Liverpool dalam pertandigan melawan The Reds tengah pekan ini.

City yang musim lalu mendominasi ajang Premier League, musim ini harus berada di posisi tertinggal tujuh angka dari Liverpool yang tampil gemilang sepanjang paruh pertama musim dengan meraih 17 kemenangan serta tiga hasil imbang.

Pekan ini kedua tim akan saling bentrok di Etihad Stadium untuk memperebutkan tiga angka dan kedua tim tentu mewajibkan kemenangan di pertandingan ini dengan tujuan masing-masing.

The Citizen yang berupaya untuk menipiskan jarak poin dari Liverpool di pertandingan nanti diakui oleh Silva akan berada dalam tekanan untuk bisa mewujudkan kemenangan.

“Kami sadar tekanan akan berada di pihak kami karena jika kami sampai mengalami kekalahan di pertandingan ini, maka akan sangat sulit bagi kami untuk mengejar poin mereka hingga akhir musim nanti,” ucap Silva.

“Kami harus bisa memenangi pertandingan nanti dan itulah yang akan coba kami lakukan. Dengan dukungan yang akan diberikan oleh semua fans, kami akan berupaya untuk meraih tiga poin di pertandingan nanti,” tambahnya.

“Kami harus selalu berpikir untuk terus meraih kemenangan demi mengejar poin mereka dan memangkas jarak yang ada saat ini dan itu akan kami lakukan di laga-laga selanjutnya. Kami tahu saat ini kami telah tertinggal tujuh angka dan kemenangan akan membuat kami memangkas jarak menjadi empat. Empat dan tujuh adalah poin yang sangat berbeda dan kami akan berupaya untuk terus memberikan mereka tekanan di puncak klasemen,” pungkas gelandang asal Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *