Hasil Pertandingan Blackpool vs Arsenal (FA Cup – 05 Januari 2019)

ARENALIGA.info – Bermain di Bloomfield Road tidak menurunkan intensitas permainan Meriam London, Arsenal. Menghadapi Blackpool dalam Lanjutan Piala FA , Arsenal Berhasil Melumat Blackpool dengan skor 0-3.

Hasil kemenangan ini sangat takjub , pasalnya para pemain Arsenal yang dimainkan oleh Pelatih Unai Emery adalah Pemain Lapis dua. Dikarenakan Para Pemain Inti yang membutuhkan Waktu Istirahat untuk Menyongsong Pertandingan Penting Lainnya.

Kendati Demikian , Keputusan Emery dapat diterima oleh banyak pihak. Dikarenakan penampilan pemain muda Arsenal yang mampu membuat Blackpool Kocar-kacir.

STATISTIK TIM

11

Tendangan

15

4

Tendangan Ke Arah Gawang

6

41%

Penguasaan Bola

59%

337

Operan

483

79%

Akurasi Operan

83%

9

Pelanggaran

8

0

Kartu Kuning

1

0

Kartu Merah

0

4

Offside

3

5

Tendangan Sudut

6

Hasil Pertandingan Blackpool vs Arsenal : 0-3

Arsenal Dalam Pertandingan kali ini tampak sangat perkasa setelah mengalahkan Blackpool di kandang mereka dengan skor telak 0-3. Bermain dengan Agresif seakan menandakan kembalinya Arsenal ke Jalur yang semestinya.

Tiga Menit dimulai nya babak pertama , Arsenal telah mendapatkan sebuah peluang emas melalui Aaron Ramsey. Menerima umpan matang dari Maitland-Niles Ramsey dapat memotong barisan pertahanan Blackpool Namun Ramsey masih belum dapat memaksimalkannya.

Blackpool yang bermain sebagai tuan rumah tidak tinggal diam, Lima menit berselang Lichtsteiner membuat sebuah kesalahan besar yang memberikan kesempatan untuk Gnanduillet untuk Berhadapan satu lawan satu dengan Cech.

Namun kepiawaian Cech dalam Satu Lawan Satu tampaknya masih terlalu kuat untuk lini serang Blackpool.

Memasuki Menit ke’11 Arsenal Berhasil mencetak Gol melalui Joe Willock. Aaron Ramsey yang bertugas untuk eksekusi tendangan bebas. Tendangan keras tersebut membentur tiang gawang yang dimaksimalkan oleh Joe Willock.

Skor 0-1 untuk Arsenal. Memasuki ke Menit’37 Arsenal kembali menambah pundi golnya melalui Joe Willock kembali. Skor 0-2 Bertahan Hingga turun Minum.

Memasuki Babak Kedua , Permainan Arsenal Semakin intensif. Drama Jual beli serangan juga mewarnai pertandingan ini.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit’82 melalui kaki Iwobi. Skor 0-3 Ditemani peluit panjang menutup pertandingan Blackpool vs Arsenal (FA Cup – 5 Januari 2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *