Chelsea Terus Melakukan Pemburuan Peyerang Anyar Sejak Musim Panas Lalu

Chelsea merasa bahwa pada posisi untuk pemain depan yang mereka miliki saat ini sangat kurang tajam sehingga perlu dilakukan sebuah amunisi baru untuk memperbaikinya. Klub yang berasal dari London Barat ini terus saja melakukan pemburuan untuk pencarian penyerang teranyar sejak musim panas lalu.

Maurizio Sarri selaku manajer asal Chelsea diketahui sudah sangat kecewa dengan kinerja dari Albaro Moratta dan Olivier Giroud pada paruh pertama musim 2018 – 2019. Kedua pemain tersebut sangatlah minim untuk urusan membobol gawang lawan.

Chelsea merasa bahwa pada posisi untuk pemain depan yang mereka miliki saat ini sangat kurang tajam sehingga perlu dilakukan sebuah amunisi baru

Pada awalnya Sarri sangat menginginkan untuk melakukan reunian dengan mantan anak didiknya di Napoli, Gonzalo Higuain tetapi Chelsea sangat cukup mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan pemain tersebut.

Higuain saat ini sedang meniti karir di AC Milan tetapi status kepemilikannya berada ditangan Juventus. AC Milan hanya meminjam sang pemain selama semusim dan memiliki opsi untuk memanenkan sang pemain.

Untuk bisa mendapatkan Higuain, Chelsea harus melakukan pembicaraan dan negosiasi dengan kedua klub. Laporan dari The Sunday Express menyatakan bawha kesulitan Chelsea untuk mendapatkan Gonzalo Higuain, membuat Chelsea sudah mempersiapkan alternatif lainnya.

Pemburuan lainnya yang sudah disiapkan oleh Chelsea adalah pemain penyerang asal Paris Saint Germain (PSG), Edinso Cavani. Chelsea sanga siap membayar mahal untuk bisa mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.

Dikabarkan tawaran sebesar 50Juta Pound atau sebesar Rp. 505 Miliar sudah siap dilayangkan oleh Chelsea untuk PSG demi mendapatkan sang pemain. Untuk bisa mendapatkan Cavani, The Blues harus besaing secara sehat dengan beberapa klub Liga Tiongkok yang juga siap membayar Mahal untuk pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *