Kekaguman Federico Bernardeschi Terhadap Cristiano Ronaldo

Kekaguman Federico Bernardeschi Terhadap Cristiano Ronaldo

Gelandang asal Juventus, Federico Bernardeschi mengaku bahwa dirinya sangat banyak belajar semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo. Dirinya memberikan pujian kepada CR7 dan beranggapan bahwa CR7 adalah sosok pemain dengan mentalitas yang Solid.

Bernardeschi mengungkapkan, “Anda sendiri bisa melihat pergerakan dan hal itu sangat cukup dipelajari. Dirinya adalah sosok juara yang hebat dengan mentalitas yang solid”

Gelandang asal Juventus, Federico Bernardeschi mengaku bahwa dirinya sangat banyak belajar semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mulai bergabung dengan Juventus pada awal musim ini. Usia yang sudah memasuki kepala tiga tidak menjadi fakttor penghalang untuk Ronaldo berkarir didunia sepak bola. Namun bukan Ronaldo namanya jika tidak mampu menciptkan sesuatu yang sensasional.

Dikatakan melempem. Ronaldo masih bisa membuktikan bahwa dirinya masih sangat cukup ahli. Dirnya sudah berhasil menciptakan 14 gol untuk Juventus dalam ajang Liga Italia. Catatan yang dimilikinya menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia.

Bernardeschi juga angkat bicara mengenai masalah naik-turun karirnya bersam Juventus. Dirinya berpendapat bahwa konsistensilah yang paling sangat dibutuhkannya setelah sembuh dari cedera yang dialaminya.

Bernardeschi juga akan berusaha membantu tim dan mengubah gaya bermainnya di Juventus serta berusaha menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Berkarir di Juventus akan memiliki pembelajaran melalui kerja keras dan pengorbanan.

Saat ini Juventus berada diposisi puncak dikalsemen sementar Serie A dengan total peroleh poin sebanyak 53 poin dan terpaut 9 poin dengan SSC Napoli yang berada diposisi kedua diklasemen sementara dengan total 44 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *