Jose Mourinho Bercerita Tentang Klub Yang Paling Bekesan Disepanjang Karirnya

Jose Mourinho Bercerita Tentang Klub Yang Paling Bekesan Disepanjang Karirnya

Pelatih asal Portugal, Jose Mouronho bercerita mengenai mantan-mantan klub yang pernah dia latih. Dirinya mengungkapkan kesan dan moment yang paling berkesan, dimulai dari soal pemain terbaik sampai klub mana saja yang paling berkesan untuk dirinya.

Bukan Chelsea ataupun Real Madrid, Jose Mourinho mengaku bahwa Inter Milan yang dia latih pada 2008 – 2010 adalah sosok tim terbaik yang pernah dia latih. Harap maklum karena Mourinho berhasil meraih treble di Inter Milan yang juga sekaligus merupakan sejarah dalam ajang Serie A.

Setelah dipecatnya dari Chelsea pada 2007, setahun kemudia Mourinho ditunjuk Inter Milan untuk menggantikan posisi kepelatihan dari Roberto Mancini. Pelatih berjulukan The Special One ini menangani Nerazzuri selam dua musim lamanya.

Pelatih asal Portugal, Jose Mouronho bercerita mengenai mantan-mantan klub yang pernah dia latih

Walaupun hanya dua musim lamanya, Mourinho dianggap sukses mempersembahkan berbagai gelar untuk Inter Milan, dimulai dari dua gelar untuk ajang Serie A dan masing masing satu trofi untuk ajang Coppa Italia, Liga Champion dan Supercoppa Italana.

Jose Mourinho pun tidak lama bertahan berkarir di Inter Milan. Hal tersebut terjadi karena dirinya digoda oleh Real Madrid pada 2010.

Selanjutnya salah satu pencapaian bersejarah dari Jose Mourinho bersama dengan Inter Milan pada musim 2009 – 2010 adalah dirinya berhasil mengantarkan La Beneamata memperoleh treble winners yang membuat dirinya menganggap bahwa Inter Milan adalah tim terbaik yang pernah dia tangani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *