Massimilliano Allegri Meminta Tim Untuk Tidak Memandang Rendah Chievo

Massimilliano Allegri Meminta Tim Untuk Tidak Memandang Rendah Chievo

Pelatih asal Juventus, Massimilliano Allegri meminta kepada semua timnya untuk tidak memandang rendah dan meremehkan salah satu klub, Chievo. Dirinya menganggap bahwa Chievo adalah lawan yang harus diwaspadai.

Nasib dari kedua klub pada musim ini bagaikan bumi dan langit. Juventus berada diposisi puncak klasemen sementar ajang Serie A dengan total perolehan 53 poin sedangkan untuk Chievo saat ini berada diposisi terendah dengan total perolehan poin sebanyak 8 poin.

Kedua klub tersebut akan melakukan laga pada pekan ke-20 Serie A di Stadium Allianz. Dari kedua klub tersebut, I Bianconeri lebih diunggulkan untuk memperoleh kemenangan. Tetapi hal tersebut menurut Allegri bukanlah sebuah laga yang mudah untuk dilakukan.

Pelatih asal Juventus, Massimilliano Allegri meminta kepada semua timnya untuk tidak memandang rendah dan meremehkan salah satu klub, Chievo

Sampai saat ini dari semua laga yang sudah dijalani Juventus, Juventus belum pernah mengalami kekalahan. The Reds berhasil memperoleh 17 kali kemenangan dan 2 kali harus ditahan imbang. Mereka juga berhasil menyapu bersih kemenangan atas Chievo sebanyak enam kali secara beruntun.

Walaupun demikian, Allegti mengingatkam bahwa Juventus haruslah tetap waspada dengan Chievo, apalagi Chievo diketahui hanya mengalami satu kali kekalahan. lima kali ditahan imbang dan meraih satu kali kemenangan dari tujuh laga terakhir yang dijalaninya.

Allegri menegaskan bahwa Juventus haruslah belajar teknik untuk mematikan lawan karena saat lawan melakukan pendekatan, kita harus bisa mengakhirnya. Klub tidak harus memberikan kesempatan kepada lawan untuk kembali kedalam permainan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *