Mauro Icardi Berharap Mendapatkan Kontrak Baru dari Inter Milan

Mauro Icardi sangat memiliki berharap untuk bisa mendapatkan perjanjian kontrak baru dengan Inter Milan pada pekan ini. Hal ini diungkapkan oleh sang Istri yang sekaligus merangkap sebagai agennya, Wanda Nara.

Wanda mengungkapkan, “Kami masih belum menentukan tanggal untuk melakukan pembicaraan mengenai kontrak baru untuk Mauro. Semua berjalan dengan baik sampai saat ini. Kami berharap Inter Milan bisa menghubungi kami untuk membahasnya pada pekan ini”.

Mauro Icardi sendiri berharap kalau dirinya sudah tidak sabar untuk membuktikan komitmennya di Inter Milan”, lanjut sang agen.

Mauro Icardi sangat berharap bisa mendapatkan dan menyelesaikan perjanjian kontrak baru dengan Inter Milan pada pekan ini

Inter Milan memiliki minat untuk memberikan kontrak baru untuk Icardi. Inter sendiri akan menaikan harga klausal yang tertera pada proposal penjualan Icardi dan juga akan menambah kontrak durasi sampai Juni 2023.

Sebelumnya sempat terjadi kejadian yang tidak diinginkan, hal tersebut terjadi karena Inter Milan dianggap tidak serius ingin mempertahankan Icardi. Wanda Nara mengatakan bahwa tawaran yang diberikan Inter Milan tidak sesuai dengan harapan dar Icardi.

Tetapi Wanda Nara mulai luluh kembali semenjak Inter Milan memberikan sebuah tawaran yang lebih baik lagi kepada sang suami, Icardi. Sebelumnya juga, Nara sempat membuka peluang kepada klub lain yang memiliki minat untuk mendapatkan Icardi dan salah satu diantaranya Real Madrid.

Selain itu Chelsea juga dikabarkan memilki keingin untuk memiliki Icardi tetapi klub tersebut lebih memilih mendatangkan Gonzalo Higuain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *