Ketika Paul Pogba Hengkang, Klub Inilah Yang Akan Ia Tuju ..

Ketika Paul Pogba Hengkang, Klub Inilah Yang Akan Ia Tuju ..

ARENALIGA.info – Kemunculan Paul Pogba pada Manchester United yang sekarang seakan menjadi pemain tunggal dan pemain kunci yang mendulang kesuksesan strategi Ole Gunnar Solskjaer.

Sempat diisukan hengkang dari Old Trafford kala Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho, Namun Sekarang Paul Pogba Telah Bersinar kembali di bawah asuhan Ole Gunnar solskjaer.

Pemain asal Prancis tersebut memang sejatinya pemain yang sangat sulit untuk diatur. Sehingga menimbulkan persepsi dimana Para Pemain Manchester United bermain jelek agar Mourinho didepak.

Benar Saja, Para Petinggi Manchester United lebih memilih untuk mempertahankan Paul Pogba Daripada The Special One. Mendapati Rumor Ketidakbetahan Pogba, Banyak klub klub elit Eropa yang menginginkan jasanya.

Tak tanggung-tanggung , Klub sebesar Manchester City, Barcelona, Juventus, Hingga Bayern Muenchen Dikabarkan langsung mengajukan proposal dengan bayaran yang tinggi.

Namun Masa-masa Kelam Manchester United Seakan telah berakhir. Dengan Masuknya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih utama Manchester united langsung dapat memenangi Tujuh pertandingan dalam berbagai Kompetisi secara Berturut-turut.

Dilansir dari Fox Sport, Kakak Paul Pogba Menuturkan Bahwa Kebahagiaan Adiknya adalah Dengan Kepergian sang Pelatih Interim Jose Mourinho.

“Dengan Perginya Jose Mourinho Kita dapat Melihat Pergerakan Paul. Ia Merasa Sangat Bebas untuk Berekspresi, Ia Dapat Memberi Peluang Bagi Tim dan ia Dapat Menjadi Kunci tim” Ujar Florentin Pogba.

“Namun apabila Paul Menginginkan Hengkang dari Manchester United. Ia Pernah Berkelat bahwa ia hanya akan Pergi ke Barcelona Atau Real Madrid” Jelas Florentin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *