Piatek Beri Milan Tiket Semifinal Coppa Italia

Piatek Beri Milan Tiket Semifinal Coppa Italia

AC Milan sukses melewati hadangan dari Napoli di babak perempatfinal Coppa Italia dengan membungkus kemenangan 2-0 atas lawannya. Penyerang anyar Milan, Krzysztof Piatek keluar sebagai pahlawan timnya dengan mencetak kedua gol kemenangan yang diraih oleh Rossoneri. Hasil ini membuat klub besutan pelatih Gennaro Gattuso itu berhak menggenggam satu tiket ke babak semifinal Coppa Italia musim ini.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua Milan secara beruntun dengan mencatatkan clean sheet setelah di pekan lalu juga sukses meraih hasil dengan skor serupa kala menakukkan Genoa di ajang Serie A.

Tuan rumah langsung unggul cepat di menit ke-10 setelah Piatek sukses menjebol gawang Napoli. Gol ini berawal dari pergerakan Diego Laxalt. Nama terakhir lantas mengirimkan umpan yang mampu dituntaskan dengan baik oleh mantan striker Genoa tersebut.

Keunggulan Milan lantas bertambah 17 menit berselang setelah Piatek mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor. Kali ini Penyerang asal Polandia itu mendapatkan umpan yang dikirimkan oleh Lucas Paqueta. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Napoli mencoba untuk bangkit dengan mendominasi jalannya pertandingan. Partenopei sukses memegang penuh kendali penguasaan bola serta dalam hal menciptakan peluang. Meski demikian, beberapa peluang yang didapatkan masih belum ada yang membuahkan gol untuk Napoli. Keputusan pelatih Carlo Ancelotti untuk melakukan beberapa pergantian pemain juga gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Milan ini tetapa bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *