Umtiti Siap Kembali Kawal Lini Belakang Barcelona

Umtiti Siap Kembali Kawal Lini Belakang Barcelona

Krisis bek tengah yang menimpa Barcelona belakangan ini sepertinya akan mulai teratasi dengan kembali pulihnya salah satu pilar utama Blaugrana di posisi tersebut yakni Samuel Umtiti.

Kabar pulihnya sang pemain dapat dilihat dari kembalinya Umtiti dalam sesi latihan Barcelona bersama dengan rekan-rekan setimnya Jumat kemarin. Pemain asal Prancis itu bahkan langsung mengikuti semua sesi latihan timnya yang mengindikasikan bahwa dirinya sudah pulih dari cedera lutut yang dideritanya.

Sejak bulan November lalu Umtiti memang dipaksa harus menepi dari lapangan akibat cedera lutut yang ia dapatkan. Pulihnya Umtiti tentu akan menjadi tambahan tenaga yang sangat dibutuhkan oleh Barcelona untuk menjalani paruh kedua musim ini. Apalagi Blaugrana akan segera menjalani laga babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi Olympique Lyon.

Bek berusia 23 tahun itu sendiri terlihat sangat antusias untuk bisa ambil bagian dalam laga melawan Lyon yang merupakan mantan klub Umtiti. Laga leg pertama akan dilangsung di markas Lyon yakni Groupama Stadium tanggal 19 Februari mendatang.

Meski tengah mendapatkan kabar baik terkait kepulihan dari Umtiti, namun Blaugrana juga mendapat kabar kurang baik terkait kondisi dari salah satu gelandang mereka yakni Arthur. Pemain asal Brasil itu kabarnya harus absen dalam pertandingan menghadapi Athletic Bilbao akhir pekan ini akibat dibekap cedera hamstring. Di pertandingan nanti Barcelona wajib untuk bisa mengamankan tambahan tiga angka penuh jika ingin menjaga jarak poin dari pesaing terdekat mereka yakni Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *