Juventus Kembali Ke Jalur Kemenangan

Juventus Kembali Ke Jalur Kemenangan

Juventus terlihat tidak mendapatkan kesulitan yang berarti ketika bertamu ke markas Sassuolo dalam lanjutan pertandingan Serie A. Bermain di MAPEI Stadium, Bianconeri sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0 atas tuan rumah.

Cristiano Ronaldo menjadi inspirasi kemenangan timnya lewat torehan satu gol dan satu assist dalam kemenangan Juventus kali ini. Kemenangan ini sekaligus memutus rangkaian hasil negatif yang diterima oleh Juventus dalam dua pertandingan terakhir. Seperti diketahui, sebelum berhasil memetik tiga angka penuh atas Sassuolo, Ronaldo cs sempat menderita kekalahan telak dari Atalanta di ajang Coppa Italia serta secara mengejutkan ditahan imbang oleh Parma di ajang Serie A akhir pekan lalu.

Sejak pertandingan dimulai, Juventus langsung memegang kendali permainan dengan menekan lini belakang Sassuolo. Meski demikian, Juventus harus menunggu hingga menit ke-23 untuk bisa memecah kebuntuan melalui gol yang diciptakan oleh Sami Khedira. Hingga turun minum keunggulan satu gol Juventus ini tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Juventus tetap tampil dominan dan hal itu membuat Sassuolo kesulitan untuk bisa bangkit. Upaya Sassuolo untuk bisa mengejar skor semakin sulit setelah Ronaldo sukses mencetak gol di menit ke-70 memaksimalkan pergerakan dari Miralem Pjanic. Gol Ronaldo ini seakan meruntuhkan semangat para pemain Sassuolo dan membuat para pemain Bianconeri semakin percaya diri.

Empat menit jelang bubaran, Juventus kembali memperlebar jarak setelah Ronaldo mengirimkan umpan matang yang berhasil dituntaskan dengan baik oleh Emre Can. Skor 3-0 untuk kemenangan Juventus ini bertahan hingga 90 menit pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *