Arsenal Pantau Talenta Muda Norwich City

Arsenal Pantau Talenta Muda Norwich City

Arsenal kabarnya saat ini tengah mengincar bek baru untuk memperkuat lini belakang timnya musim depan. Salah satu target transfer The Gunners untuk bursa transfer musim panas nanti adalah talenta muda berbakat milik klub Championship Division, Norwich City yakni Ben Godfrey.

Bek muda berusia 21 tahun itu memang menjadi salah satu pilar andalan bagi timnya yang saat ini berhasil menguasai puncak klasemen sementara Championship.

Mengetahui talenta yang dimiliki oleh Godfrey, kabarnya pihak manajemen Arsenal telah mengirim pemandu bakat mereka untuk bisa mengawasi perkembangan dari Godfrey bersama dengan The Canaries secara lebih dekat. Tugas pemandu bakat Arsenal ini nantinya adalah untuk melihat permainan dari Godfrey di setiap pertandingan atau sesi latihan bersama dengan timnya.

Meski telah menunjukkan keseriusan mereka terhadap talenta yang dimiliki oleh Godfrey, namun Arsenal diketahui bukan menjadi satu-satunya tim yang sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan Godfrey. Rival mereka di ajang Premier League yakni Manchester United juga diyakini memiliki minat yang sama dengan Arsenal. Pihak The Red Devils sendiri diyakini telah mengirimkan scout mereka untuk mengikuti perkembangan yang ditunjukkan oleh bek muda potensial tersebut.

Lini belakang Arsenal dan Manchester United memang disebut-sebut sebagai salah satu sektor terlemah dari mereka di musim kompetisi 2018-2019 ini. Maka menjadi hal yang wajar jika kedua tim saat ini fokus memburu pemain anyar untuk mengisi pos lini belakang mereka.

Norwich sendiri tidak akan keberatan untuk melepas Godfrey ke salah satu tim diatas di akhir musim nanti. Akan tetapi, bagi klub manapun yang menginginkan Godfrey diyakini akan dipaksa untuk merogoh kocek sebesar 10 juta Pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *