Piatek Kembali Kreasikan Kemenangan Milan

Piatek Kembali Kreasikan Kemenangan Milan

Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek masih belum berhenti untuk mencetak gol dan kembali menjadi inspirasi kemenangan timnya atas Empoli di lanjutan pertandingan Serie A Sabtu dini hari WIB di San Siro.

Tuan rumah langsung membobol gawang Empoli di menit kesepuluh melalui tandukan dari Lucas Paqueta, namun gol tersebut dianulir oleh wasit setelah dalam tayangan VAR pemain asal Brasil itu terlihat telah terjebak offside terlebih dahulu.

Setelah itu Rossoneri terus mengurung lini belakang Empoli dan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya dimana salah satunya dari Castillejo yang memaksa kiper Empoli, Bartlomiej Dragowski melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga gawangnya. Rapatnya lini belakang Empoli memaksa pertandingan babak pertama harus berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Milan berhasil mencetak dua gol cepat. Piatek berhasil membawa Milan unggul di menit ke-49 setelah memaksimalkan assist Hakan Calhanoglu. Hanya butuh dua menit bagi Milan untuk mendapatkan gol kedua mereka kali ini melalui gol yang diciptakan oleh Franck Kessie. Gol ini merupakan kreasi dari Castillejo.

Nama terakhir lantas menjadi pemain ketiga yang mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan ini. Castillejo memastikan raihan tiga angka timnya dengan membobol gawang Empoli memanfaatkan umpan silang dari Andrea Conti.

Milan lantas hampir kembali memperbesar keunggulan melalui aksi pemain pengganti Fabio Borini, namun usaha pemain asal Italia itu tidak disahkan oleh wasit kembali melalui tayangan VAR.

Tambahan tiga poin ini semakin memperkokoh posisi Milan di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Tim besutan pelatih Gennaro Gattuso itu saat ini hanya tertinggal satu angka di belakang Inter Milan yang berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *