Lindelof Tetap Berterima Kasih Pada Mourinho

Lindelof Tetap Berterima Kasih Pada Mourinho

Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof mengakui bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan manajer sebelumnya yakni Jose Mourinho. Seperti diketahui, Lindelof sempat mengalami kesulitan di awal karirnya bersama klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Mourinho memutuskan untuk merekrut Lindelof dari Benfica di bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu. Akan tetapi, performa inkonsistensi Lindelof membuat dirinya sempat diragukan akan meraih kesuksesan, apalagi Lindelof juga disebut sebagai biang kekalahan mengejutkan yang diraih oleh Setan Merah kalah ditumbangkan oleh Brighton and Hove Albion dengan skor 3-2 musim lalu.

Performa Lindelof yang tak kunjung meningkat sempat membuat Mourinho mengeluhkan kurangnya tenaga untuk posisi bek tengah timnya. Hal itu tentu sempat memojokkan posisi dari bek tim nasional Swedia tersebut.

Meskipun demikian, Lindelof mengakui bahwa saat itu dirinya tetap merasa yakin bahwa ia akan mampu meraih kesuksesan bersama dengan The Red Devils.

“Saya selalu merasa berterima kasih kepada Mourinho karena ia yang memutuskan untuk mendatangkan saya ke Manchester United. Saya tidak memiliki masalah dan kata-kata buruk mengenai dirinya,” ucap Lindelof.

“Saat ini meminta untuk dibelikan bek baru, itu bukan masalah bagi saya. Persaingan merupakan hal yang saya sukai karena saya merasa tanpa adanya persaingan Anda tidak mungkin akan berkembang menjadi lebih baik,” tambahnya.

“Saya merasa sangat beruntung setelah melewati semuanya. Mental saya sangat kuat dan Anda bisa membungkam semua hal itu saat ini. Anda tentu mengharapkan semuanya berjalan dengan baik di klub baru, namun hidup itu tidak mudah. Jadi jika Anda bermain buruk, maka Anda hanya perlu bekerja lebih keras untuk meningkatkan performa Anda,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *