Neymar Akui Potensi Mbappe Untuk Jadi Pesepakbola Terbaik Dunia

Neymar Akui Potensi Mbappe Untuk Jadi Pesepakbola Terbaik Dunia

Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr memberikan pujian kepada rekan setim sekaligus kompatriotnya di lini depan yakni Kylian Mbappe yang baru saja menjadi pahlawan kemenangan timnya dalam pertandingan terakhir PSG di ajang Ligue 1 saat menghadapi Caen akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu Mbappe memborong dua gol kemenangan timnya.

Penyerang berusia 20 tahun itu memang terus berkembang sejak memutuskan bergabung bersama dengan Les Parisien di tahun 2017 lalu. Dua gol ke gawang Caen menggenapkan torehan Mbappe menjadi 50 gol bagi PSG di semua kompetisi sejauh ini.

Di usia yang masih sangat muda karir Mbappe terhitung sudah sangat gemilang. Selain berhasil memenangi gelar liga, pemain kelahiran Bondy, Prancis itu juga telah mengoleksi satu gelar Piala Dunia 2018 lalu. Melihat prestasi tersebut, Neymar tanpa ragu menyebut bahwa rekan setimnya itu akan bisa menjadi pemain terbaik di dunia nantinya.

“Saya mempunyai hubungan yang sangat baik bersama Mbappe saat di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Saya memiliki sebutan Anak Emas untuknya. Ia akan menjadi salah satu bintang sepakbola terbaik sepanjang sejarah dan saya akan bekerja keras untuk membantu dirinya mencapai level tersebut,” ucap Neymar.

“Apapun yang terjadi baik di dalam sesi latihan ataupun di dalam pertandingan, saya selalu menghampiri dan berkomunikasi dengannya dan begitu juga sebaliknya. Ia telah menjadi seperti adik saya. Kami tidak pernah merasa iri atas pencapaian satu sama lain. Saya memiliki hubungan dengannya seperti saat saya masih berada di Barcelona bersama dengan Lionel Messi,” tambah bintang asal Brasil tersebut.

Torehan Mbappe untuk PSG sejauh ini memang sangat mengagumkan. Selain sukses menyumbangkan 50 gol, mantan penyerang AS Monaco itu juga telah menorehkan 28 assist. Jadi jika dirata-ratakan maka ia akan terlibat dalam gol PSG setiap 77 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *