Son Heung Min Pengemar Berat Cristiano Ronaldo

Berita Bola, Berita Bola Terkini

Kemampuan dalam membobol gawang lawan membuat Son Heung Min menjadi salah satu perusak lini pertahanan lawan dalam beberapa musim terakhir.

Berdasarkan kemampuan ia miliki ternyata Heung Min adalah salah satu pengemar berat Cristiano Ronaldo dengan cara meniru gaya permainan Cristiano Ronaldo.

Heung Min telah mendapatkan tempat tim utama secara perlahan, tapi semua tidak bisa ditebak bahwa Heung Min pemain penting bagi sang pelatih, Mauricio Pochettino. Pasalnya Heung Min telah membuktikan bahwa ia berhasil menyumbang 16 gol dan sepuluh assist dari 35 penampilannya.

Performa Heung Min mendapatkan imbalan yang pantas pada bulan Juni lalu, Heung Min telah bersepakat dengan Tottenham untuk memperpanjang kontrak barunya hingga 2023 nanti.

Heung Min yang kini berusia 26 tahun tersebut telah mendapatkan gaji sebesar 150 ribu Poundsterling untuk per pekannya.

Pada bulan Febuari lalu menjadi pusat perhatian publik, pasalnya pada empat pertandingan Heung Min selalu tercatat di papan skor. Bahkan sampai dua laga terahir ia juga menjadi Man Of The Match.

Semua tidak mungkin terjadi jika Heung Min tidak bekerja keras seperti idola yang digemari, Cristiano Ronaldo.

“Saya yakin untuk menjadi pesepakbola dunia yang handal, bukan hanya mengandalkan bakat kita miliki. Namun semua itu berasal dari kerja keras kita untuk menjadi pemain yang profesional,” ucap Heung Min.

“Saya banyak melihat banyak pemain yang hanya mengandalkan bakatnya untuk bermain sepak bola. Namun semua itu salah, dengan bakat saja pesepakbola mana pun bakal tidak bisa sesukses idola saya, Cristian Ronaldo. Ronaldo pemain yang pekerja keras dan bertanggung jawab,” tutur pemain Timnas Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *