Hazard kecewa raih skor imbang.

Eden Hazard, pemain dari klub Chelsea ini menyatakan kekecewaan dirinya atas perolehan yang didapatkan timnya saat bertanding menjamu Wolverhampton kemarin. Chelsea melawan Wolverhampton ini meraih skor imbang 1-1.

Pada laga ini Chelsea hanya dapat menyamakan kedudukan setelah gol yang diciptakan oleh pemain Wolverhampton, Raul Jiminez. Sampai disana laga terlihat sangat meyakinkan untuk Wolves. Lalu Hazard menciptakan satu-satunya gol penyeimbang pada akhir laga.

Chelsea pada pertandingan ini tercatat menguasai bola sebanyak 65% akan tetapi mereka kesulitan untuk untuk mempreteli pertahanan dari Wolves yang dinilai cukup rapat. Sehingga mereka terbawa tempo yang diciptakan oleh anak asuh Nuno Espirito Santo.

Akan tetapi Hazard mengakui bahwa dirinya juga turut senang dengan mental yang ditunjukkan oleh timnya yang berhasil menyamakan kedudukan diakhir laga.

Dengan tipe pertandingan seperti ini, kemungkinan jika dialami pada 3 bulan yang lalu maka mereka pasti kalah, namun pada pertandingan kali ini semangat Chelsea cukup bagus. Melalui perkembangan ini maka masih ada kesempatan bagi Chelsea untuk finis di empat besar menurut Hazard.

Chelsea saat ini tidak bergerak dari posisi enam dengan perolehan 57 poin. Mereka hanya terpaut 4 poin dari peringkat 3 liga saat ini yaitu Tottenham, 3 poin dari Arsenal dan satu dari Manchester United. Meski demikian Chelsea masih memiliki tabungan satu laga lebih banyak dibandingkan para pesaingnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *