Liverpool berkemungkinan untuk mengungguli Manchester City

Gary McAllister, mantan pemain liverpool ini memprediksi bahwa The Reds akan mengambil gelar juara dengan keunggulan satu poin dari saingannya saat ini, Manchester City.

Pada saat ini kedua tim ini sedang berebut posisi pertama di klasemen liga dimana masing-masing tim sudah mengoleksi 74 dan 73 poin dengan jumlah 30 laga saat ini.

Perburuan ini tergolong cukup sengit sebab gelar juara sudah tidak bisa dipastikan sekarang, karena selisih poin yang benar-benar saling bersaing.

McAllister mengaku awalnya ia menyangka bahwa Aguero cs akan menjadi juara, akan tetapi saat dirinya mensimulasikan laga laga yang akan dihadapi oleh kedua tim tersebut dirinya menemukan prediksi bahwa hasilnya akan mencengangkan karna Liverpool berkemungkinan untuk unggul 1 poin.

Liverpool sejauh ini sudah berpuasa gelar selama 29 tahun sejak 1990. Namun di musim ini skuat besutan Jurgen Klopp ini memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi juara.

Para pemain Liverpool kini menjadi harapan agar klub tersebut dapat mengakhiri puasa panjangnya tersebut, McAllister mengatakan bahwa pasukan Klopp kali ini harus bisa mengatasi semua tekanan yang ada.

Baik para pemain maupun manajer harus kembali menemukan cara agar dapat memaksimalkan laga laga yang tersisa dengan baik, sehingga mereka harus belajar mengabaikan suara suara dari luar yang dapat mempengaruhi pikiran mereka, mereka juga harus siap mengambil bagian-bagian yang dapat mereka optimalkan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *