Zinedine Zidane Marah Besar Saat Real Madrid Imbang Dengan Getafe

Zinedine Zidane Marah Besar Saat Real Madrid Imbang Dengan Getafe

Pelatih dari Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane tidak senang dengan performa skuadnya pada saat ditahan imbang oleh Getafe pada pekan ke-34 Liga Spanyol. Los Blancos hanya biss bermain dan bertahan dengan skor 0-0 di Coliseum Alfonso Perez, Jumat ( 26 April 2019 ) dini hari WIB.

Real Madrid menciptakan banyak sekali peluang untuk menghadapi Getafe. Los Blancos juga tercatat melepaskan sembilan kali tendangan ke arah gawang Getafe, akan tetapi tidak ada satu pun gol yang didapatkan oleh Karim Benzema dan juga kawan-kawannya.

” Hasilnya itu meninggalkan rasa yang tidak enak dimulut,” ujar Zinedine Zidane. ” Kita seharusnya melakukannya lebih banyak lagi dari peluang yang sudah kita buat.”

” Ada banyak sekali kemarahan diruang ganti pada waktu penuh,” ujar juru taktik dari Real Madrid yang berasal dari Prancis itu.

Zinedine Zidane sendiri membuat enam perubahan pada skuad yang telah mengalahkan Athletic BilBao dengan skor 3-0, Minggu ( 21 April 2019 ) yang lalu. Akan tetapi, pelatih yang berusia 46 tahun itu sangat kecewa karena mereka telah gagal untuk tampil secara mengesankan.

” Saya membuat banyak perubahan untuk mencoba dan terus meningkatkan hal-hal yang lain. Akan tetapi, semua pemain yang bertanding di lapangan tidak tampil seperti yang sudah saya harapkan,” ujar Zinedine Zidane.

Real Madrid akan segera bertandang ke markas Rayo Vallecano, Senin ( 29 April 2019 ) dini hari WIB, pada pekan ke-35 di Liga Spanyol. Kemenangan mereka kali ini akan memastikan Sergio Ramos dan kawan-kawan akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Pada saat ini, Los Blancos berada di peringkat ketiga klasemen sementara ini dengan total 65 poin dari 34 pertandingan. Real Madrid masih memimpin 10 poin atas Getafe dan juga Sevila yang berada di peringkat keempat dan kelima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *