Marco Asensio Terus Di Pantau Oleh Liverpool

Marco Asensio Terus Di Pantau Oleh Liverpool

Liverpool dikabarkan sedang memantau kelanjutan karier salah satu pemain dari Real Madrid, Marco Asensio. The Reds siap untuk menampung Marco Asensio kalau dilepas oleh Real Madrid pada bursa transfer di musim panas tahun ini.

Pemain yang berasal dari Spanyol itu merupakan salah satu di antara pilar yang penting El Real di lini serang. Marco Asensio juga bisa bermain sebagai winger kiri dan kanan. Dia juga sudah berhasil mencetak sebanyak enam gol dan mendapatkan tujuh assist dari 41 pertandingan diseluruh ajang pada musim ini.

Meskipun tampil reguler, Marco Asensio tidak dapat dipastikan akan tetap bertahan d Real Madrid atau tidak. Pasalnya. pelatih dari Los Blancos, Zinedine Zidane, akan melakukan perombakan pada team di musim panas tahun ini.

Pemain yang berusia 23 tahun itu menjadi salah satu di antara nama yang akan dilepas oleh Real Madrid ke klub lain. Nantinya, dana dari hasil penjualan Marco Asensio akan digunakan untuk membeli salah satu pemain dari Manchester United, Paul Pogba, atau dari Chelsea, Eden Hazard.

Agen Marco Asensio, Noracio Gaggioli, mengklaim bahwa Real Madrid sudah mematikkan harga sebesar 180 juta euro, atau sekitar Rp 2,8 triliun, untuk klub manapun yang menginginkan jasa kliennya.

Situasi itu pun coba dimanfaatkan oleh Liverpool untuk mendapatkan jasa dari si pemain. Kehadiran Marco Asensio diyakinkan akan meningkatkan daya serang skuad Si Merah, yang pada saat ini sudah dihuni oleh Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *