Emerick Aubameyang Mengincar Top Skor Premier League

Emerick Aubameyang Mengincar Top Skor Premier League

Pemain yang berasal dari Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku sedang mengincar gelar pencetak gol terbanyak di Premier League pada musim 2018-2019. Menurutnya, jumlah gol itu sangatlah penting untuk seorang striker.

Aubameyang sudah mengoleksi 19 buah gol sampai pekan ke-36 Premier League. Aubameyang juga mempunyai terget pribadinya sendiri selain untuk memenuhi target klubnya.

Musim 2018-2019 adalah pertama kalinya untuk Aubameyang bermain selama satu musim penuh bersama dengan Arsenal. Hal itu karena dia baru saja bergabung dengan The Gunners pada bulan Januari 2018.

Aubameyang berhasil memperlihatkan ketajamannya dengan bersaing untuk memperebutkan gelar top skor.

“Ini merupakan persaingan yang sangat sulit. Banyak sekali striker yang bagus di Premier League. Saya sangat berharap mereka tidak mencetak gol pada dua laga yang tersisa,” ujar Aubameyang.

“Saya sangat percaya diri kalau saya bisa menjadi pencetak gol yang paling banyak di Premier League ini. Saya akan lebih berusaha sekeras mungkin.

“Saya telah menjadi pencetak gol terbanyak saat di Bunderliga pada dua musim yang lalu. Saya meraih gelar pencetak gol terbanyak itu bersama Bundesliga. Pada saat itu, saya mencetak sebanyak 30 gol.

“Kalau ingin menjadi pencetak gol yang terbaik, saya harus bisa mendapatkan Golden Boot,” ujar Pierre-Emerick Aubameyang..

Arsenal saat ini akan segera menghadapi Brighton dan juga Burnley pada dua laga pertandingan yang masih tersisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *