Paul Pogba Sudah Siap Keluar Dari Manchester United

Paul Pogba

Paul Pogba dikabarkan akan segera memaksa untuk angkat kaki dari Manchester United pada akhir musim 2018-2019. Gelandang yang berasal dari Prancis itu sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan The Red Devils.

Manchester United sendiri dipastikan gagal untuk melenggang sampai ke Liga Champions musim mendatang. Hal itu akan terjadi setelah Manchester United bermain imbang saat melawan Huddersfield Town, yang statusnya sebagai klub juru kunci.

Penampilan saat melawan Huddersfield Town menjadi yang paling buruk bagi The Red Devils pada musim ini. Para pemain bintangnya pun tidak terlihat mempunyai hasrat untuk memperjuangkan nasib Manchester United.

Setelah pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer pun mengisyaratkan ada beberapa pemain bintang yang tak lagi memperkuat The Red Devils untuk musim mendatang.

Satu diatanra pemain itu adalah Paul Pogba. Dia sudah meminta agennya, Mino Raiola untuk menemui perwakilan Manchester United, guna untuk membahas tentang potensi transfer.

Paul Pogba sendiri dikatakan sangat tertarik untuk menjadi bagian dari salah satu proyek Zinedine Zidane di Real Madrid. hal itu pun membuat dirinya menjadikan Los Blancos sebagai destinasi klub utama.

Untuk saat ini, Paul Pogba masih mempunyai kontrak dengan Manchester United sampai bulan Juni 2021. Hal itu tentu saja membuat kompensasi yang harus di bayarkan klub lain untuk membeli Paul Pogba, bernilai sangat besar.

Selain Pogba, ada dua orang pemain lainnya yang juga menunjukkan tanda akan hengkang. Pemain itu adalah Romelu Lukaku dan David de Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *