Paul Pogba Pemain Yang Buruk Dan Di Caci Maki Fans

Paul Pogba

Salah satu gelandang utama Manchester United, Paul Pogba mengakhiri pertandingan di Premier League dengan catatan yang sangat buruk. Manchester United kalah dengan skor 0-2 dari Cardiff City.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir pekan ke-38 di Premier League dan yang membuatnya parah adalah Cardiff City merupakan tim yang sudah pasti terdegradasi dan Manchester United bahkan tidak dapat mengalahkan tim seperti itu.

Di karenakan hal tersebut semua pemain Manchester United wajib di pertanyakan kembali, padahal sebelumnya Manchester United berhasil menduduki posisi ke dua di Premier League 2018/19. Sedangkan pada saat ini mereka bahkan tidak sanggup untuk bisa menduduki posisi ke-4 di Premier League 2018/19.

Salah satu pemain yang bermasalah adalah tentunya gelandang mereka, Paul Pogba. Paul Pogba terlihat bermain dengan tidak sepenuh hati dalam semua pertandingan yang sudah di lalui oleh. Permainan yang di tunjukkan oleh Pogba sangat terlihat dalam berbagai ajang yang telah ia lewati.

Paul Pogba bukan hanya bermasalah dengan rekan-rekannya di Manchester United, tetapi ia juga sering bermasalh di luar lapangan. Paul Pogba sering kedapatan menyetir dalam keadaan mabuk serta dengan beberapa gadis malam di dalam mobilnya.

Di pertandingan terakhir Manchester United, bahkan Pogba mendapatkan cacian hampir dari seluruh fans Manchester United. Bahkan terdengar rumor bahwa dirinya akan segera di jual dalam bursa transfer kali ini di karenakan sikapnya yang tidak bisa di atur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *