Closer Indonesia Resmi Menutup Layanan Bermain

Kembali terdengar kabar menyedihkan dari game online yang ada di Indonesia, kali ini giliran game Closer besutan Megaxus harus tutup usia di pasar game online tanah air.

Pada hari ini, Closer Indonesia resmi menutup layanan setelah tiga tahun beroperasi di Indonesia. Closer Indonesia resmi ditutup karena minat masyarakat untuk game yang satu ini terbilang rendah.

“Sejak pertama kali dirilis pada 19 Mei 2016 silam, Closer Indonesia sudah menjadi salah satu game yang cukup digemari di Indonesia. Banyak pemain yang merasa berkesan setelah memainkan game ini,” tulis pihak developer melalui akun Facebook resmi mereka.

Di tanggal 16 Mei 2019 ini, para pecinta Closer Online Indonesia sudah tidak bisa melakukan Log-In kedalam game serta tidak dapat melakukan top up game melalui situs resmi di bill.megaxus.co.id.

Para pemain akan mendapatkan kompensasi didalam game Megaxus lainnya seperti Ayodance dan juga CS Online. Syarat claim kompensasi :

1. Harus login antara 1 Januari hingga 23 Mei 2019

2. Character minimal level 70

3. Memiliki akun game Ayodance minimal level 5

4. Memiliki akun game Counter Strike Online minimal level 20

5. Hadiah hanya diberikan satu kali saja

Kompensasi yang dijanjikan pihak developer paling lambat akan diberikan 2 minggu setelah game resmi ditutup.

“Kami segenap Team Closer Indonesia dan staff Megaxus ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk dukungan yang sudah diberikan para Agents terhadap game ini.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *