Sniper Sang Penembak Jitu Dalam Game Dota 2

Sniper Sang Penembak Jitu Dalam Game Dota 2

Sniper merupakan hero agility dengan attack range terjauh dalam game DOTA 2. Ia memiliki role sebagai seorang carry dan sangat ahli membunuh lawan dari jarak jauh.

Dengan posisi yang tepat, Sniper dapat memukul lawannya tanpa diketahui, terlebih lagi karena range nya yang sangat jauh, musuh akan sangat sulit untuk mendekati dirinya.

Skill pertama yang dimiliki Sniper bernama Shrapnel. Ketika digunakan, Sniper akan melontarkan pecahan peluru yang akan meletup letup di tanah. Unit lawan yang berada didalam area leputan akan menerima damage over time dan akan menerima efek slow.

Skill kedua milik Sniper bernama Headshot. Sniper dengan akurasi tembakan yang tinggi akan menembak kepala lawan sehingga menyebabkan efek mini stun serta kerusakan magic kepada lawan.

Skill ketiga milik Sniper bernama Take Aim. Dengan adanya skill ini, attack range dari Sniper akan bertambah sehingga ia dapat memukul lawan dari jarak yang sangat jauh. Skill ini sangat cocok dikombinasikan dengan Dragon Lance.

Skill ultimate milik Sniper bernama Assasinate. Dengan adanya skill ini, Sniper dapat membunuh lawan yang sekarat dari jarak jauh. Sniper akan masuk kedalam mode sniping dan menembakan 1 peluru yang kuat yang akan menghasilkan kerusakan sihir yang sangat mengerikan. Skill ini dapat diupgrade menggunakan Aghanim Scepter. Ketika diupgrade, efek skill ini akan menjadi AoE dan bersifak Physical.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *