Review Game Online: Elsword Sang Kesatria Pedang

Review Game Online: Elsword Sang Kesatria Pedang

Elsword adalah pendekar pedang yang menguasai pertarungan jarak dekat. Tetapi dia juga memiliki kelemahan. Kelemahannya adalah dengan Sihir (magic).

Elsword adalah seorang penderkar pedang muda ambisius yang dilatih oleh kakaknya Elesis, pemimpin Red Knights. Elesis pergi untuk menyelesaikan sebuahmisi namum tidak kunjung kembali. Elsword sekarang mencari tanah untuk dua hal: El, permata berharga yang memperkuat kerajaannya, dan saudarinya yang hilang.

Elsword pergi mencari El (permata yang berharga) dan kakaknya yang hilang, tetapi dia tidak sendirian. Dia ditemani oleh dua wanita cantik bernama Aisha (magician) dan Rena (archer). Mereka pergi berkelana untuk mencari batu permata, El dan saudari dari Elsword, Elesis. Mereka bertarung mengalahkan musuh musuh jahat yang menghalangi mereka untuk mendapatkan batu permata El.

Seiring berjalannya waktu, dalam perjalanan mereka, mereka juga menemui orang orang yang mencoba mengalahkan mereka, tetapi orang itu berhasil dikalahkan dan mengajaknya bergabung dalam tim agar bisa mendapatkan batu permata El. Dengan memperbanyak anggota tim, mereka akan lebih mudah untuk mengalahkan musuh musuh yang mencoba menghalangi mereka.

Elsword pun mendapatkan skill skill (kekuatan) baru yang bisa dia kuasai. Dia pun bisa memilih class yang ia inginkan dari sword knight, magic knight, atau sheath knight. Masing masing class memiliki kekuatan yang berbeda beda, tergantung pilihan Elsword. Tidak hanya Elsword saja yang bisa memilih untuk mengubah class. Tetapi rekan satu timnya pun bisa mengubah class yang mereka inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *