Mane Sebutkan Mimpinya Bersama Liverpool Sudah Tercapai

Mane Sebutkan Mimpinya Bersama Liverpool Sudah Tercapai

Sadio Mane baru saja mengakui bahwa mimpinya selama ini sudah terwujud bersama Liverpool ketika timnya mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga final Liga Champions kemarin.

Ya, seperti yang kita tahu, Liverpool berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tottenham dengan skor 2 – 0. Mane sendiri sangat berjasa karena sudah memberikan hadiah pinalti bagi Liverpool yang dapat dieksekusi dengan baik oleh Mohamed Salah.

Dengan kemenangan tersebut, berarti ini gelar keenam bagi Liverpool. Mane menyebutkan bahwa kemenangan yang mereka raih adalah perwujudan dari mimpinya selama ini.

“Bagi saya ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Mane seperti dilansir pihak Four Four Two.

“Saya tidak bisa menjelaskan seberapa bahagianya saya saat ini. Sampai sekarang saya merasa ini bagaikan mimpi.”

Mane juga menjelaskan bahwa kegagalan mereka pada musim lalu memberikan pelajaran yang berharga. Ia mengatakan bahwa kegagalan itu membuat mereka semakin paham bagaimana cara untuk meraih kemenangan.

Seperti yang kita tahu, musim lalu Liverpool sebenarnya sudah berhasil masuk ke babak final, sayangnya mereka harus dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 3 – 1.

“Saya tahu, kemarin itu bukanlah musim yang mudah. Itu sangatlah berat, namun sepakbola memang seperti ini dan inilah yang membuat sepakbola itu dicintai.”

“Sangat banyak pelajaran yang bisa kami dapatkan. Kami mendapat pengalaman baru, dan ketika kami bermain bersama, kami jadi sedikit terbiasa dengan semua ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *