Zidane Pastikan Akan Menjual Gareth Bale

Pada memasuki kompetisi baru di dalam pertandingan pramusim kali ini Real Madrid sudah menelan kekalahan perdana nya pada saat melawan Bayern Munchen dengan skor 1-3 di NRG Stadium pada hari minggu 21-07-2019. Pada kompetisi tur pramusim biasa nya di sebut dengan ICC ataupun Internasional Champions Cup 2019. Di dalam pertandingan tersebut, sama sekali tidak kelihatan nama dari Gareth Bale dalam daftar skuat Real Madrid.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah tanda tanya yang begitu besar. Hal ini di karenakan Gareth Bale sempat berada dalam waktu sesi pemustan latigan pramusim bersama Real Madrid.

Mengenai hal seperti itu tersebut, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane memberikan sebuah jawaban. Pria asal Prancis tersebut akan memastikan bahwa Gareth Bale akan segera angkat kaki dari markas besar Real Marid yakni di Stadion Santiago Bernabeu.

“Gareth Bale sudah tidak lagi masuk ke dalam skuat karena kami sedang sibuk mengurus kepindahan nya. Hal ini lah yang menyebabkan Gareth Bale tidak bermain di kompetisi pramusim kali ini,” Ujar pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane yang di beritakan langsung di halaman situs resmi Real Madrid.

Zinedine Zidane akan memastikan bahwa Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madrid dalam beberapa waktu dekat ini. Kepindahan nya pemain asal Wales tersebut sudah bisa di bilang mendekati kata sepakat.

Hal ini di karenakan pria asal Prancis yakni Zidane Zidane sudah sangat muak dengan performa permainan dari mantan pemain Tottenham Hotspur yakni Gareth Bale. Garet Bale sudah hampir tidak permainankan di Real Madrid dan Gareth Bale selalu menjadi pemain pemanas di bangku cadangan Real Madrid.

Akan tetapi, pada saat ini juga Real Madrid masih belum ketemu klub sepak bola yang berminat untuk membeli Gareth Bale dari Real Madrid. Walaupun Real Madrid sudah membuka pintu selebar lebar nya untuk kepergian Gareth Bale ke klub sepak bola lain. Banyak yang berkomentar kalau Gareth Bale harus pindah dari Real Madrid secepat nya kalau tidak Gareth Bale hanya akan menjadi pemain cadangan di Real Madrid di bawah asuhan kepelatihan Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *