Stiker MU Dipercaya Bisa Seperti Cristiano Ronaldo

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa marcus Rasford bisa menjadi pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo. Hal ini tersebut langsung membuat juru taktik asal Norwegia yakni Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah kepelatihan khusus kepada pemain lini depan Manchester United yakni Marcos Rashford.

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer akan segera menjadikan Marcus Rasford sebagai salah satu stiker utama Manchester United. Padahal di Manchester United, Marcus Rasford malah lebih akrab di kenal sebagai posisi pemain sayap pada saat masih berada di akademi Manchester United.

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer percaya kalau Marcus Rasford bisa mengikuti jejak dari pemain terbaik dunia yakni Cristiano Ronaldo pada saat membela Manchester United. Hal ini di karenakan Ole Gunnar Solskjaer sudah melakukan supervisi secara individual kepada Marcus Rashford.

Cristiano Ronaldo merupakan seoarang pemain sayap ketika pada saat pertama kali di datangkan oleh Manchester United pada tahun 2003 lalu. Akan tetapi, sang pelatih legendaris yakni Sir Alex Forguson sukses bersar untuk mengubah posisi nya menjadi pemain pencetak gol utama di Manchester United.

Hal tersebut tidak lepas dari sang juru tangan dingin asisten dari Sir Alex Ferguson yakni Rene Meulensteen. Rene Meulensteen memberikan kepada Cristiano Ronaldo sebuah rekeman pertandingan yang memperlihatkan sebuah pergerakan dari Ruud Van Nistelrooy Andy Cole, Ole Gunnar Solskjaer dan Louis Saha.

Alah hasil nya, Cristiano Ronaldo nisa mengubah posisi nya menjadi pemain pencetak gol. Pada tahun 2005 sampai 2006, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 12 gol kemudian 23 gol pada awal musim pertandingan berikut nya. Puncak nya erhadi pada tahun 2007 sampai 2008 ketika Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 42 gol pada kurun waktu satu musim.

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer percaya bisa mengubah Marcus Rasford menjadi mesin pencetak gol terbaru di Manchester United. Di karena itu lah, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah beban yang begitu sangat berat kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *