Hadapi Real Betis, Bercelona Masih Belum di Perkuat Messi

Bercelona akan segera melawan Real Betis pada kompetisi minggu ke dua di kompetisi La Liga di Spanyol di markas besar Barcelona yakni di stadion Camp Nou, pada hari minggu 25-08-2019. Menjalani pertandingan ini, Barcelona masih belum bisa memainkan pemain bintang nya yakni Lionel Messi.

Kapten timnasional Argentina sekaligus kapten Barcelona yakni Lionel Messi sempat mengalami cedera di bagian betis secara serius saat menjalani masa latihan di kompetisi pramusim pada tanggal 5 Agustus 2019 yang lalu. Hal ini mengakibatkan Lionel Messi mengalami cedera yang cukup serius, Lionel Messi harus melewatkan pertandingan pembuka di kompetisi La Liga 2019-2020 pada saat melawan Athletic Bibao pada tanggal 16 Agustus 2019.

Tanpa di perkuat oleh Lionel Messi, Barcelona langsung menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1 dari Athletic Bibao. Gol satu satu nya tersebut dan sekaligus gol tunggal kemenangan Athletic Bibao di cetak oleh Aritz Aduriz pada menit menit terakhir babak ke dua yakni sekitar menit ke 89.

Akan pada saat ini, kondisi di Lionel Messi sudah semakin membaik. Lionel Messi juga sudah mengikuti sesi latihan bersama Barcelona pertengahan minggu kemarin dan semakin berpeluang besar akan tampil dalam pertandingan melawan Real Betis di kompetisi La Liga 2019-2020.

Akan sayang nya, keadaan dari Lionel Messi itu sendiri pun masih belum fit 100 persen. Pelatih dari Barcelona yakni Ernesto Valverde sama sekali tidak memasukan nama Lionel Messi de dalam datar pemain yang akan bertanding pada saat melawan Real Betis.

“Saya sama sekali sudah tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah kami bisa memainkan Lionel Messi atau tidak. Kami tidak bisa mengambil langkah yang cukup beresiko tinggi bagi sang pemain tersebut,” Ucap perkataan dari pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde .

“Kalau Lionel Messi masih tidak fit 100 persen, kami seharus nya tidak perlu terlalu mengambil resiko yang besar,” ujar kelanjutan dari Ernesto Valverde yang di beritakan oleh salah satu media sepak bola di Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *