Lukaku Serang Balik Pemain Legenda MU

Mantan stiker Manchester United yakni Romelu Lukaku langsung mengkritik balek sang pemain legenda dari Manchester United yakni Gary Neville. Pemain lini depan baru Inter Milan tersebut merasa sangat kesal selalu di tuduh sering bersikap tidak profesional oleh mantan pemain lini belakang Manchester United tersebut.

Gary Neville juga sering mengatakan bahwa Romelu Lukaku terlalu kegemukan. Sebuah kritikan pedas di lontarkan oleh Gary Neville melalui akun sosmed resmi nya yakni Twitter dalam beberapa waktu lalu. Pada saat ini, Romelu Lukaku sudah resmi pindah ke klub sepak bola asal Italia yakni Inter Milan setelah Inter Milan itu mengikat nya dengan kontrak berdurasi selama lima tahun.

“Jangan coba coba untuk mempertanyakan soal sikap profesionalitas saya. Saya hidup untuk olahraga sepak bola ini. Saya selalu berada di rumah. Saya sudah cukup untuk berusaha apa pun untuk tetap berkemang,” Ujar Romelu Lukaku yang di beritakan secara langsung oelh BBC pada hari Sabtu 31-08-2019.

Romelu Lukaku di datangkan dari Everton pada tahun 2017 silam. Pada saat membela Everton Romelu Lukaku berhasil mencetak gol sebanyak 42 gol dalam 96 kali pertandingan. Hasil pencapaian tersebut langsung sirnah di teruskan nya di Manchester United . Selama berada di Manchester United Romelu Lukaku hanya bisa memberikan gol sebanyak 15 gol saja pada kompetisi tahun 2018-2019.

Nasib dari Romelu Lukaku langsung menjadi tergantung gantung sejak pihak Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menggantikan posisi kepelatihan dari Jose Mourinho pada bulan Desember 2018 lalu. Ole Gunnar Solskjaer lebih suka memainkan Marcos Rasford di lini depan Manchester United ketimbang Romelu Lukaku.

“Dia (Gary Neville) bisa bicara soal tentang kebugaran saya, tetapi seharus tidak pernah sama sekali bicara apa pun soal tentang profesionalitas saya, bahwasan nya saya tidak cukup prefesional untuk bekerja keras. Itu merupakan sesuatu yang tidak boleh dia ucapkan sama sekali,” Kata Romelu Lukaku

Romelu Lukaku langsung mengklaim bahwa semua pelatih yang pernah melatih saya semua nya tahu tentang diri saya selalu bersikap profesional

“Apa yang di bicarakan oleh Ole Gunnar Solskjaer ketika pada saat saya ada di tempat latuhan? Apa yang di bicarakan nya? Bahwa saya selalu berusaha untuk tetap bekerja kerasdan melakukan semua nya dengan terbaik untuk bisa mengembangkan diri saya. Hal ini yang sama di katakan oleh pelatih Manchester United sebelum nya yakni Jose Mourinho dan juga Roberto Martinez. Dan sekarang pelatih saya di Inter Milan yakni Antonio Conte mungkin juga akan mengatakan nya,” kata Romelu Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *