Kalahkan AC Milan, Pelatih Inter Milan Minta Inter Milan Tidak Besar Kepala

Klub sepak bola asal Italia yakni Inter Milan semakain kokoh di puncak klasemen sementara di kompetisi Serie A, Italia setelah Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan. Pelatih Inter Milan yakni Antonio Conte meminta kepada semua anak asuh nya untuk tidak terlalu besar kepala dengan kemenangan pada saat melawan AC Milan tersebut.

Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 tanpa balas. Pertandingan yang berjulukan Derby Della Madonnina itu di adakan langsung di stadion San Siro markan utama dari AC Milan pada hari minggu 22-09-2019 dini hari WIB.

Baik di kubu Inter Milan maupun di kubu AC Milan kedua dua nya berhasil bermain imbang tanpa mencetak gol pada babak pertama, Inter Milan pada akhir nya berhasil memasitkan gol kemenangan nya lewat tendangan Marcelo Brozovic dan juga sundulan dari stiker Inter Milan yang baru di datangkan dari Manchester United yakni Romelu Lukaku.

Hasil tersebut berhasil membuat Inter Milan meraih hasil sempurna yakni 12 poin dengan hasil kemenagan selama empat kali secar beruntun di kompetisi Serie A 2019-2020 di Italia. mereka berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Akan tetapi, Antonio Conte meminta kepada para anak asuhan nya agar melupakan hasil kesuksesan Inter Milan pada saat melawan AC Milan. Pelatih Inter Milan yakni Antonio Conte meminta agar para pemain nya lebih dan lebih untuk terus bekerja keras sampai pada akhir musim panas ini.

“Kami tidak bisa untuk menghindar kalau kami benar benar begitu merasa sangat gembira, berbagai hasil kemenangan ini begitu sangat penting karena ini memberikan kepada anda sebuah gambaran akan hasil kemampuan diri sendiri, akan tetapi kami semua tahu bahwa kami terus menerus harus terus bekerja keras,” Ujar pelatih Inter Milan yakni Antonio Conte di situs resmu Inter Milan

“Dalam berbagai hal, akan selalu ada saja rasa keinginan tinggi untuk terus berusaha dan ini merupakan salah satu aspek terpenting,” Ujar pelatih Inter Milan yakni Antonio Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *