Juventus Vs Inter Milan: Cristiano Ronaldo Akan Menggunakan Sepatu Baru

Pemain bintang dari Juventus yakni Cristiano Ronaldo sudah menyiapkan penunjang yang paling terpenting sebagai salah satu predator di atas lapangan hijau. Pemain bintang Juventus tersebut sudah memamerkan sepatu terbaru nya yang akan di gunakan pada saat menghadapi klub sepak bola Inter Milan, seperti yang di beritakan oleh Calciomercato, pada hari Senin 30-09-2019.

Juventus akan segera menghadapi Inter Milan dalam kompetisi munggu ketuju di kompetisi Liga Serie A, Italia. Pertandingan Derby di Italia ini ayang akan berlangsung secara live di markas besar Inter milan yakni di stadion Giuseppe Meazza pada tanggal 07 Oktober 2019.

Sebelum menantang tuan rumah Inter Milan di markas besar yakni di Giuseppe Meazza. Juventus akan terlebih dahulu bertandinga melawan Bayer Leverkusen di dalam matchday ke dua fase grup D di kompetisi Liga Champions di Aliianz Stadium pada hari Rabu 02-10-2019.

Cristiano Ronaldo kembali lagi mendapatkan sebuah hadiah berupa sepatu baru jelang melakoni pertandingan yang berjulukan Derby di Italia. Seperti pada umum nya, sepatu tersebut berhasil di dapatkan dari sebuah sponsor seumur hidup nya dari Cristiano Ronaldo yakni Nike Football.

“Saya sudah berhasil mencapai banyak hal dengan menggunakan sepatu Mercurial tersebut. Pada saat ini, saya begitu senang bisa melihat anda semua mengikuti impian anda di dalam Mercurial Dream Speed yang terbaru saya,” Ujar Cristiano Ronaldo yang menulis lewat akun instagram pribadi miliknya.

Seperti yang di beritakan dari situs resmi milik Cristiano Ronaldo bahwa sepatu yang di beri nama yakni Mercurial Dream Speed itu yang hargai tidak mencapat rp, 1,5 juta. Walaupun di bilang sepatu yang termurah, sepatu tersebut di rancang untuk para pemain pesepak bola yang memiliki kecepatan yang super seperti sang pemain bintang asal Juventus yakni Cristiano Ronaldo.

Pada kompetisi musim lalu, Cristiano Ronaldo juga menggunakan sepatu baru di pertandingan Derby di Italia. Pemain lini depan asal Portugal tersebut itu menggunakan sepatu anyat pada saat menentang tuan rumah Inter Milan di markas Giuseppe Meazza pada tanggal 24 April 2019 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *