Pulisic Bertekad Kuat Untuk Merebut Posisi Utama di Chelsea

Pemain asal Amerika Serikay yakni Christian Pulisic yang baru saja di datangkan oleh Chelsea dari klub sepak bola asal Germain yakni Borussia Dortmund pada bursa tranfer pemain musim dingin pada awal bulan Januari 2019 Silam. Christian Pulisic di datangkan ke Chelsea untuk menggantikan posisi dari pemain andalan Chelsea yang hengkang dari Chelsea dan bergabung ke klub sepak bola asal Spanyol yakni Eden Hazard pada saat ini masih tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di kuat utama Chelsea pada awal kompetisi musim panas 2019-2020. Christian Pulisic akan terus menerus bekerja keras agar dapat kepercayaan dari pelatih Chelsea yakni Frank Lampard untuk menjadi pemain utama di skuat utama Chelsea.

Pemain timnasional Amerika Serikat yakni Christian Pulisic di tembus oleh Chelsea dari klub asal Germain, Borussia Dortmud pada awal tahun 2019 lalu. Dengan harga yang mencapai sebesar 58 juta pound sterling jika di hitung sekitar mencapai Rp 1 triliun. Akan tetapi, Chririan Pulisic barusa aja bergabung dengan The Blues pada kompetisi musim panas ini.

Kehadiran Christian Pulisic di Chelsea di harapkan mampu untuk menggantikan posisi yang di tinggalkan oleh pemain andalan Chelsea yakni Eden Hazard yang sudah hengkang ke Real Madrid pada bursa tranfer musim panas tahun ini. Apalagi, Christaian Pulisic juga bermain di posisi yang sama seperti Eden Hazard yakni berposisi sebagai pemain sayap.

Akan tetapi, Pada saat ini Christian Pulisic begitu sangat kesulitan untuk bisa menembus skuat utama Chelsea. Dari total 12 pertandingan yang sudah di jalani oleh Chelsea, Christian Pulisic baru saja tambil sebanyak tujuh pertandingan saja dengan waktu bermain selama 451 menit.

Dari ke tujuh pertandingan tersenut, pemain sayap yang baru berusia 21 tahun itu hanya lima kali masuk sebagai pemain utama di Chelsea. Selain itu, Christian Pulisic baru saja menyumbang satu assist dam maish belum necetak gol untuk Chelsea

Christian Pulisic lebih banyak menghangatkan bangku cadangan membuat nya semakin gerah. Kandari begitu, Christian Pulisic bertekad akan terus untuk bekerja keras dami bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Chelsea yakni Frank Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *