David Luiz Tidak Cocok Dengan Gaya Frank Lampard di Chelsea

Bek yang bernama David Luiz telah mengaku mempunyai sebuah visi yang berbeda dengan FrankĀ  Lampar saat di Chelsea. hal inilah yang telah membuat David Luiz untuk memlih pindah ke Arsenal.

Kepindahan David Luiz dari Chelsea menuju ke arsenal ini sebenarnya cukup sangat mengejutkan. ia Meminta pindah saat menjelang Hari terakhir pada Bursa Transfer League.

Kepergian David Luiz ini sangat terkesan sangat mendadak dan ini sangat banyak memicu berbagai Spekulasi. Contohnya seperti Hubungan yang tidak harmonis dengan Frank Lampard.

Laga RB Salzburg denga Chelsea yang telah notabae pertandingan Pramusim, telah di sinyalir menjadi sebuah awal mula dari Sebuah perseteruan antara kedua sosok ini. Frank lampard yang kabarnya tidak bahagia dengan peforma dari sang pemain.

David Luiz dipadang Frank lampard telah bermian di bawah Ekspetasi pada Laga yang telah dimenangkan oleh The Blues tidak lain adalah chelsea dengan skor 5-3 ini.

Setelah lama ia diam, David Luiz akhirnya telah memberikan sebuah konfirmasi tentang apa yang terjadi saat itu.

“Aku dan frank lampar, kami melakukan sebuah percakapan yang jujur secara empat mata. gagasannya dalam hal sepak bola sangat berbeda dengan pendapatku sendiri. Kami pun akhirnya setuju: Oke, kami harus segera bangkit dengan cara yang jujur dan cara yang matang,”tandas David LuizĀ  dilansir dari Soccerway.

“kami saat ini telah bermain bersama dan kami juga telah menang bersama juga. Kami telah memeangkan Liga champions dan Liga Europa semuannya dengan cara berasama. Itu yang telah dilakukan dengan cara yang matang tandas David Luiz.

Chelsea saat ini sedang berada pada posisi yang ke-4 pada Klasemen Liga inggris. The blues telah mengoleksi 17 poin dari 9 kali pertadigan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *