Rencana Real Madrid di Musim Depan akan Membajak Mbappe

Real madrid saat ini cukup serius, rencananya mereka akan mendatangkan bintang dari Paris saint germai yang berama Kylian Mbappe. Untuk dapat mewujudkan sebuah ambisi itu, Manajemen dari los Blancos akan melakukan sebuah penghematan.

Memboyong Mbappe pastinnya tidak akan Murah untuk hargannya. Tim sekelas dengan real madrid ini harus Pintar dalam msalah menghitung agar tidak mengalami masalah defisit keuangannya hanya untuk membeli satu orang  pemain saja.

Berdasarkan kutipan dari Diario AS, Los Blancos sudah menyiapkan sebuah rencana. Mereka akan memanggil 5 pemain tenhah yang telah dipinjamkan ke klub lainnya.

Potensi itu telah mengindikasi bahwa Real Madrid akan irit untuk berbelanja pemain dan hanya akan mempercayakan tim yang ada saat ini, Termasuk para pemain pinjaman yang umurnya cukup relatif masih muda.

Presidenn dari Real Madrid, Florentino Perez juga sebelumnnya telah mengatakan bahwa musim depan mereka hanya akan fokus untuk membeli 1 pemain muda saja yang berasal dari pracis. ia juga telah menyatakan tidak akan berniat untuk membeli seorang pemai baru pada bursa Trasfer pada musim dingi Pada bulan januari tahun 2021 yang akan datang.

adapun para pemain yang sedag dipinjamkan oleh real madrid ke klub lain tidak lain adalah Dani Ceballos, Sergio Reguillon dan Martin Odegaard. ketiganya saat ini telah bermain sangat impresif  bersama tim Arsenal, Sevilla dan Real Sociedad.

Pemain sepak bola muda yang berasal dari Jepang, Yang bernama Takefusa Kubo saat ini kabarnnya akan di panggil Kembali. Pada saat ia sedang bermain Untuk Real Mallorca.

Salah satu pemain lainnya  yang akan dipanggil oleh pelatih Zinedine Zidane dan tidak lain adalah pemain Achraf hakimi. Ia sedang bermai sebagai pemain pinjaman bersama Borussia Dortmund.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *