Suportter Juve Tak Percaya Dengan Kemampuan Maurizio Sarri

Dalam mengatasi masalah yang terjadi setelah mengalami keterpurukan dilaga kemaren dan tak lama waktu berselang dari pertandingan liga kali ini Juventus baru saja mengalami kekalahan saat melawan lazio dengan skor telak 1-3. Supporter Juventus meminta bantuan kepada pihak Cristiano Ronaldo agar Sarri segra dipecat. Hal itu dikarenakan hubungan antara Maurizio SarriĀ  dan Cristiano Ronaldo merenggang dan menilai strategi Sarri tidak cocok dengan gaya bermainnya.

Maurizio Sarri tak tinggal diam dengan gugatan supporter Juventus saat ini. Menurutnya kehadiran Cristiano Ronaldo munculkan masalah di skuad Juventus. Hal itu tak sesuai taktik yang digunakannya, ungkap Sarri. Sarri tiba di klub awal musim panas lalu, tapi para penggemar dan suporter seakan sudah kehilangan kesabaran dengan pelatih tersebut.

Sementara itu, Maurizio Sarri beralasan masih kesulitan menentukan pemain pada lini serangnya. Pelatih ini terkenal dengan gayanya yang kaku dengan formasi 4-3-3 dan hanya menggunakan 1 striker. Dengan adanya pemain seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Higuain Masih sangat sulit memainkan ketiganya. Banyak pemain yang tidak menyukai pada strategi yang dibuat Sarri dan membuat mereka berada diposisi yang salah. Kekalahan atas Lazio membuat Juventus Gagal dipuncak klasemen sementara di Liga Italia.

Masalah tiga striker memang sudah lama menjadi kendala Maurizio Sarri, Sejak Cristiano Ronaldo datang posisi Paulo Dybala Tergeser. Paulo Dybala kini tidak lagi menjadi striker utama dalam skuad juventus, dan ditambah lagi kembalinya Gonzalo Higuain ke Juventus menambah padat seluruh strategi striker Sarri. Meski demikian Sarri bukan tidak pernah menurunkan mereka bersama. Memang tidak ada yang salah dengan keputusan Sarri, ia mempunya hak untuk memilih pemainnya.

Sarri pernah berucap, bahwa ia masih belum bisa memainkan permainan Sarri Ball, Tetapi memang seperti inilah Juventus sejak dulu Tidak bisa bermain bola dengan cantik. Sarri harus bisa menemukan cara untuk mengatasinya sampai akhir tahun ini, ia harus segera mengubah Juventus menjadi cantik dan menjadi juara. Baik juara liga Italia maupun juara liga champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *