Janji Rashford Bantu Manchester United Selama Pemulihan Cedera

Janji Rashford Bantu Manchester United Selama Pemulihan Cedera

Cedera tak menjadi penghalang bagi Marcus Rashford untuk tetap berkontribusi bagi Manchester United. Striker yang  berusia 22 tahun itu berjanji tetap mendukung tim kesebelasannya di belakang layar, seperti keterterlibatnya dalam musyawarah tim di zona latihan.

Seperti yang telah dikabarkan, Marcus Rashford mengalami cedera engkel dan juga punggung sehingga harus beristirahat dari lapangan hijau paling tidak sekitar tiga bulan. Padahal, pemain yang berkebangsaan Inggris tersebut menjadi striker terbaik Setan Merah melalui 19 gol di semua arena. Dengan absennya Marcus Rashford tentu saja menjadi sebuah ketimpangan bagi Manchester United. tetapi, pemain asuhan akademi klub itu berjanji akan tetap terlibat dengan cara selama pemulihan dari cedera, terutama pada saat rapat tim.

“Di atas lapangan atau tidak, penggemar Man United tidak perlu khawatir. Anda tentu mempercayai saya tetap terlibat dalam pertemuan tim dan sesi lain yang melibatkan tim selama pemulihan cedera. Saya akan kembali dengan lebih bugar. Sampai jumpa,” ujar Marcus Rashford.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, telah meyakinkan sang striker absen paling tidak mencapai istirahat internasional pada bulan Maret tahun 2020. Dengan cedera sang penyumbang gol paling banyak, memaksa Man United mengambil opsi peminjaman guna mengisi kekosongan.

Beberapa nama pun telah dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020. Salah satu striker yang disebut akan direkrut ialah Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) yang masa kontraknya tersisa enam bulan lagi hingga harganya bisa lebih murah. Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan mengalami cedera punggung dan engkelnya hingga harus istirahat paling tidak tiga bulan. Dengan cederanya Marcus Rashford itu diduga akibat keegoisan  Ole Gunnar Solskjaer.

Tersiar kabar, cedera yang dialami oleh Marcus Rashford, terutama pada bagian engkel, telah terjadi sejak lama. Pemain yang berusia 22 tahun itu terpaksa harus menahan rasa sakit demi membantu Man United meraih hasil maksimal di berbagai kompetisi. Seorang legenda sepakbola Inggris, Ian Wright, menuduh Ole Gunnar Solskjaer bersikap egois dengan menurunkan pemainnya dalam kondisi cedera. Akibatnya, cedera yang menimpa Rashford menjadi akumulasi dan musti absen cukup panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *