Teknologi Buka Pintu Dengan Menggunakan Sensor Kaki

Teknologi yang diaplikasikan pada pintu yang dapat terbuka dengan otomatis cuma dengan ayunan kaki ini sangat sesuai bagi Anda yang mempunyai banyak kegiatan.

Teknologi yang diaplikasikan pada pintu yang dapat terbuka dengan otomatis cuma dengan ayunan kaki ini sangat sesuai bagi Anda yang mempunyai banyak kegiatan. Selain itu juga, dapat juga digunakan untuk bergaya, sebab pintu bisa terbuka secara otomatis tanpa harus memegangnya lebih dulu. Ini akan memberikan kesan sangat keren.

Apakah pernah Anda kesulitan dalam membuka pintu mobil dikarenakan kedua tangan anda dipenuhi oleh banyaknya barang atau saat sedang menggendong sang buah hati yang sedang terlelap tidur? Dalam situasi yang seperti itu, Anda tentu memerlukan pertolongan atau bantuan orang lain untuk membuka pintu mobil.

Akan tetapi sebuah teknologi yang kini diaplikasikan untuk kendaraan dapat membantu Anda. Salah satunya adalah fitur yang pasti akan memanjakan itu adalah touchless sliding door. Fitur yang satu ini memiliki peran sebagai magic sliding door. Dan pada pintu baris kedua akan dilengkapi dengan sensor kaki. Yang nantinya akan berguna membantu Anda dalam membuka pintu cuma dengan satu ayunan kaki saja.

Dengan demikian tentu saja tak akan mengganggu sang buah hati yang sedang tertidur lelap serta dapat meletakkannya dengan sangat baik di atas tempat duduknya. Pintu ini akan bekerja secara otomatis alias dapat terbuka dengan sendirinya pada saat pemilik kendaraan hanya mengayunkan kakinya sedikit kearah kolong mobil di bawah pintu.

Sensor yang berada di bawah pintu mobil akan dapat membaca gerakan kaki serta memerintahkan pintu mobil untuk terbuka sendiri. Apabila kaki diletakkan cukup lama, sensor tersebut tidak akan mampu membaca dan tentu saja pintu tidak akan dapat terbuka karena sensor beranggapan bahwa ada benda asing yang berada di bawah mobil. Sensor ini terletak pada ada di kiri dan juga kanan pintu samping.

Bahkan, pada saat keadaan Anda yang masih mempunyai balita yang sangat gampang terlelap pada saat bepergian dan juga mengharuskan anda menggendongnya. maka untuk membuka pintu dan juga masuk ke dalam mobil hanya cukup dengan mengayunkan kaki saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *