Mane Tegaskan Liverpool Tancap Gas Dalam Liga Inggris

Mane Tegaskan Liverpool Tancap Gas Dalam Liga Inggris

Liverpool bisa memperoleh status kampiun dengan lebih cepat apabila Manchester City kembali kehilangan poin dalam pertandingan yang selanjutnya. Dalam pada pekan yang ke-26, Manchester City akan bertarung melawan West Ham United diStadium Etihad, Kamis 20 Februari 2020, dini hari WIB yang lalu.

Permainan yang cantik akan membawa Liverpool memperoleh kemenangan, hingga mereka makin dekat dengan trofi Liga Inggris. Dengan perolehan hasil di kandang Norwich maka Liverpool hanya memerlukan lima kemenangan lagi supaya menyandang status sebagai kampiun.

Klub Liverpool baru saja menundukkan Norwich City 1-0 pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020 yang lalu. Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Carrow Road, Minggu yang lalu itu, Sadio Mane menjadi pahlawan Liverpool dengan golnya menuju gawang Norwich pada menit 78.

Kemenangan yang diperoleh itu membuat Liverpool duduk dengan nyaman pada posisi pertama dengan koleksi sebanyak 76 poin. Liverpool unggul 25 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Kesempatan Manchester City dalam mempertahankan gelar sebagai juara Liga Inggris pun makin kecil. Walaupun begitu, Mane mengatakan bahwa Liverpool tak akan melaju tanpa henti sampai pada trofi dalam Liga Inggris mereka peroleh. Mane mengungkapkan Liverpool akan melakukan semuanya untuk dpat mempertahankan level permainannya saat ini.

“Itu merupakan target dari permulaan dan kami akan melakukannya dengan baik. Kami akan melakukan semua yang mungkin sebagai sebuah tim dalam melanjutkan dengan menggunakan cara yang sama,” kata Mane, melansir dari Sky Sports, Minggu yang lalu.

Liverpool melumpuhkan Norwich City 1-0 dalam duel lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di Carrow Road, Minggu lalu, dini hari WIB kemaren. Gol kemenangan perolehan Liverpool menuju gawang Norwich dibuat Sadio Mane dalam menit yang ke 78.

Tetapi, Mane yang baru memasuki babak kedua jadi pembeda dalam pertandingan itu. Farke mengatakan Mane membuat sebuah keajaiban, yang berperan dalam keberhasilan Liverpool dalam merebut tiga poin dari Carrow Road. Pelatih Norwich, Daniel Farke begitu kecewa dengan kekalahan yang menimpa tim besutannya. Terlebih lagi, Norwich memberikan perlawanan yang berarti kepada Liverpool khususnya untuk babak pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *