Pakar Ekspresi: Laudya Cynthia Bella Menahan Sakit

Pakar Ekspresi: Laudya Cynthia Bella Menahan Sakit

Seorang pakar ekspresi yakni Kirdi Putra membaca raut wajah selebritis Laudya Cynthia Bella pada saat menolak diwawancari oleh pihak awak media. Menurut pendapat Kirdi, pada saat itu istri dari Engku Emran tersebut sedang menahan sakit.

“Dan menariknya ialah ada sebuah video, pada saat Bella tak mau diwawancarai. Ada posisi Bella yang kayak begini ini. Ada semacam tarikan otot pada samping bibir itu terlihat kuat serta matanya mencolok. Ini jelas bukan mata orang terlihat bahagia, ini eskpresi wajah yang menunjukkan menahan sakit,” kata Kirdi Putra dalam tayangan Silet, RCTI, pada hari rabu yang lalu.

Dan secara spesifik, Kirdi juga menyebutkan mengenai kesedihan yang saat ini membelenggu Bella berkenaan dengan kehidupan rumah tangganya. Walaupun demikian, Kirdi tidak bisa memastikan mengenai masalah rumah tangga apa yang saat ini sedang dihadapi oleh wanita berhijab tersebut.

“Mengenai masalah rumah tangganya apa, kita juga belum tahu. Tetapi ini jelas sangat spesifik dengan rumah tangganya yang membuat dirinya merasa cukup sakit,” ujar Kirdi Putra.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran digosipkan retak. Kabar tersebut berembus karena Bella yang menghapus foto sang suami serta tidak saling mengikuti di Instagram.

Dan juga sementara itu, pada saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut, sedangkan Bella memilih untuk menghindar dari awak media. Dia hanya mengatakan kata maaf dan kemudian terima kasih tanpa menjawab satu pun pertanyaan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa keadaan rumah tangga Laudya Cynthia Bella memang sedang diterpa badai persoalan dengan sang suami. Itulah mengapa yang menjadi kesimpulan dari ekspresi Laudya dalam acara tersebut. Mengupas dunia selebritis memang sangat mengasikkan dan tek pernah ada habisnya. Apalagi seorang Laudya Cynthia Bella, yang telah cukup lama berkancah dalam dunia keartisan dinegeri Indonesia.

Kehidupan rumah tangganya selalu menjadi sorotan yang menarik bagi awak media dan dijadikan berita konsumsi untuk masyarakat. Terlebih lagi dengan retaknya bahtera rumah tangganya ini, tentu saja ini akan menjadi sebuah magnet bagi para pemburu berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *