Masa Depan Emerick Aubameyang, Liverpool Dan Kevin De Bruyne

Masa Depan Emerick Aubameyang, Liverpool Dan Kevin De Bruyne

Arsenal duduk kesembilan di Liga Premier, tetapi hanya kehilangan satu dari 13 sebelum coronavirus menghentikan sepakbola, dengan Arteta ingin membangun kembali tim asuhan Henry setelah pemecatan Unai Emery.

Henry menaruh simpati pada Arteta atas waktu penundaan sepak bola, bersikeras dia membawa mereka ke tempat yang baik, dan juga mengatakan klub harus memberinya waktu untuk menanamkan metodenya di Emirates. Henry mengatakan kepada Jamie Redknapp dari Sky Sports pada The Football Show hari Kamis: “Ini sulit karena Mikel Arteta membawa mereka ke tempat tertentu, Anda bisa melihat organisasi, mereka lebih kompak, sulit dikalahkan dan kemudian ini terjadi.

“Saya dapat memberi tahu Anda sebagai pelatih sekarang, itu tidak mudah untuk ditangani karena Anda ingin melanjutkan dengan apa yang Anda lakukan dan meskipun Anda berbicara dengan para pemain, lebih baik melatih untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan di akhir pekan.Hal ini tergantung pada siapa yang akan pergi atau siapa yang tidak akan pergi, kita tidak tahu tentang itu, siapa yang akan datang juga.

“Saya hanya ingin Arsenal tampil baik dan memastikan mereka bisa bertanding dan saya berharap yang terbaik sepanjang waktu dan Mikel Arteta juga karena itu pekerjaan yang sulit seperti yang diketahui semua orang, tetapi kita harus memberinya waktu.”

Arteta mengatakan pada awal Maret bahwa klub perlu duduk dengan striker Gabon berusia 30 tahun, yang memiliki 61 gol dalam 97 penampilan di klub, dan Henry percaya bahwa jika dia pergi, Arsenal akan sangat kehilangan tujuannya.

“Semua orang akan melakukan apa yang harus mereka lakukan. Bagaimana saya akan memberitahu seseorang untuk tinggal ketika saya pergi? Sebagai penggemar Arsenal, Anda ingin dia tetap, tetapi sebagai pemain sepak bola, ia akan menilai situasi dengan keluarganya, dengan ayahnya yang saya kenal juga dan akan melihat apa yang terbaik untuk mereka.

Jika Anda seorang pemain Arsenal, Anda tidak ingin dia pergi, tetapi juga orang itu memiliki karier. Saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya dan ke mana ia ingin pergi, tetapi yang saya tahu adalah bahwa kami sudah pasti akan kehilangan golnya jika dia pergi. Dia mencetak gol dan jika Anda mengambil gol Aubameyang, itu sulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *