Bahkan Messi Dan Ronaldo Pernah Membuat Kesalahan, Ungkap Reyna

Bahkan Messi Dan Ronaldo Pernah Membuat Kesalahan, Ungkap Reyna

Gio Reyna mengatakan bahwa Jadon Sancho telah membuatnya merasa menjadi bagian dari Borussia Dortmund, ketika ia mengungkapkan bahwa rekan-rekan setimnya telah membantunya bergerak dari rasa sakit yang tumbuh awal dengan mengingatkan para pemain muda Amerika bahwa bahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo membuat kesalahan.

Reyna telah menjebol dengan Borussia Dortmund tahun ini, mendapatkan debut seniornya pada Januari sambil menjadi pemain Amerika termuda yang pernah tampil di Bundesliga. Dia bahkan mencetak gol senior pertamanya di DFB-Pokal, mencetak penjepit yang menakjubkan melawan Werder Bremen.

Reyna, yang menyebut Christian Pulisic sebagai pemain yang menginspirasi dia untuk melakukan lompatan ke Eropa, membuat total 11 penampilan untuk Dortmund sebelum sepakbola Jerman ditangguhkan karena virus corona. Masih hanya beberapa bulan ke karir seniornya, Reyna memahami bahwa ia akan mengalami kesulitan, tetapi pemain sayap mengatakan bahwa saran dari Sancho telah membuatnya merasa lebih nyaman dengan penyesuaiannya ke tim utama Dortmund.

“Saya pikir hal terbesar bagi setiap pemain muda adalah percaya diri – saya di sini karena saya milik,” kata Reyna kepada ESPN.

“Orang-orang itu memberitahuku kesalahan terjadi, bahkan Messi dan Ronaldo membuat kesalahan. Kau berhasil, lalu letakkan di belakangmu dan lanjutkan. Jadon tahu bagaimana perasaanku. Dia ada di sana untukku dan aku selalu bisa menemuinya dengan barang-barang jika aku butuh bantuan di luar lapangan. ”

Pemain sayap itu menambahkan: “Ada beberapa masa sulit, dan saya tahu itu tidak akan mudah. ​​Tapi yang perlu saya lakukan adalah menjaga kepala saya melihat ke depan, menatap masa depan dan mudah-mudahan saya bisa melakukan lebih keren lagi. barang.”

Reyna juga telah mengembangkan hubungan dengan Erling Haaland, yang bergabung dengan Dortmund dari RB Salzburg pada Januari setelah keluar sebagai bintang penyisihan grup Liga Champions. Haaland bertindak sebagai pembalap Reyna, dengan pemain Amerika itu terlalu muda untuk memiliki SIM sendiri, dan keduanya telah dikaitkan untuk sebuah gol ketika bintang Norwegia itu menembakkan Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 pertandingan Liga Champions mereka. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *