Debat Kia Joorabchian dan Gary Neville Secara Penuh

Debat Kia Joorabchian dan Gary Neville Secara Penuh

Saat Gary Neville dan Kia Joorabchian memperdebatkan kepergian Carlos Tevez yang kontroversial dari Manchester United. Pasangan ini telah berselisih tentang uraian Neville tentang keluarnya Tevez dari Old Trafford awal pekan ini dengan Joorabchian kemudian muncul di Sky Sports News pada Rabu malam untuk memberikan versinya tentang berbagai peristiwa.

Tetapi pada hari Jumat, perdebatan diangkat ke tahap baru dengan Neville dan Joorabchian terkunci dalam debat langsung di The Football Show …

Joorabchian mengungkapkan “Saya di sini karena saya merasa bahwa Gary mengatakan sesuatu yang benar-benar salah. Gary berbicara tentang Carlos ‘down-tooling’ dan profesionalismenya dan dia juga berbicara tentang orang-orang di tahun kedua Carlos yang berbicara di telinganya. Saya memiliki tiga komentar untuk Gary, saya ingin tahu siapa yang dia pikir berbicara di telinganya dan apa yang dia pikir mereka katakan.

Dia juga memberikan statistik yang salah dalam wawancara sebelumnya dengan Sky Sports News. Dia mengatakan bahwa Gary bermain empat kali di tahun itu, Gary benar-benar bermain satu kali di tahun pertama Carlos. Gary bermain 10 menit melawan Roma, karena sayangnya Gary cedera. Ketika Gary membuat perbandingan antara tahun pertama dan tahun kedua, Gary tidak mungkin tahu terlalu banyak tentang tahun pertama karena ia bermain 10 menit dan sebagian besar berada di meja perawatan.

Dan Ia pikir Sir Alex Ferguson adalah salah satu manajer terhebat di zamannya. Terlepas dari sisi pengering rambut Anda, Anda tidak memiliki respek terhadap lelaki itu. Ia selalu memperhatikan denyut nadi pria itu. Adalah pelatih yang kuat dan dia tahu apa yang dilakukan para pemainnya – di tempat latihan, di luar tempat latihan, di rumah, pada hari kerja. Oleh Gary yang membuat komentar tentang tahun kedua, dia agak mempertanyakan apakah Sir Alex memiliki jarinya ke denyut nadi.

Alex memilih Carlos 51 kali selama musim 2008/09. Dia memilih Rooney 49 kali, Berbatov 44 kali dan Gary sendiri hanya bermain 29 kali selama musim itu. Carlos mencetak 15 gol dan memiliki tujuh assist selama 51 pertandingan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *