Bundesliga Jerman, Tiga Pertandingan Tonton Akhir Pekan Ini

Bundesliga Jerman, Tiga Pertandingan Tonton Akhir Pekan Ini

Bundesliga akan bermain pada hari pertandingan lain akhir pekan ini, dengan pertandingan dimulai pada hari Jumat dan berakhir pada hari Minggu. Bayern Munich akan mencoba memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen sementara perlombaan untuk kedua tempat Eropa dan menghindari degradasi semakin memanas.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah tiga pertandingan spektakuler untuk ditonton akhir pekan ini di papan atas Jerman.

Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen – Sabtu, 15:30 GMT
Bisa dibilang pertandingan terbesar akhir pekan, Leverkusen dan Monchengladbach sama-sama berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions UEFA 2020-21. Tuan rumah duduk di tempat ketiga dengan 52 poin, sedangkan pengunjung di tempat kelima dengan 50 poin. Kedua belah pihak juga keluar dari dua kemenangan beruntun, sehingga keduanya masuk dalam performa yang bagus juga. Tidak diragukan lagi, kedua belah pihak bisa memberikan pertarungan yang menarik di Borussia-Park.

Wolfsburg vs Borussia Dortmund – Sabtu, 15:30 GMT

Borussia Dortmund telah menjadi salah satu tim terpanas di Bundesliga selama musim ini dan telah memenangkan masing-masing dari lima kontes terakhir mereka – pada kenyataannya, mereka mendapatkan kemenangan besar 4-0 di kandang melawan Schalke 04 pekan lalu. Wolfsburg, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam lima kontes terakhir mereka (W3, D2) dan saat ini duduk di posisi keenam dengan 39 poin. Kedua tim membutuhkan tiga poin di sini. Sementara Dortmund akan bergerak lebih dekat ke Bayern di puncak klasemen, Wolfsburg bisa meninggalkan Top 6 dengan kekalahan.

Mainz vs RB Leipzig – Minggu, 15:30 GMT

Mainz duduk di posisi ke-15 klasemen dengan 27 poin dan, meskipun mereka tetap bersih dari ancaman degradasi selama setidaknya satu minggu lagi, mereka hanya memenangkan satu dari lima kontes terakhir mereka. Mereka dalam kondisi bagus. Sisi yang terancam degradasi telah menghindari kekalahan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka (W1, D3, L1). Leipzig, di sisi lain, datang dari tiga hasil imbang berturut-turut dan telah jatuh ke tempat keempat dengan 51 poin. Mereka harus menang di sini untuk tetap hidup dalam perburuan gelar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *