Kapten Newcastle Kembali Ke Bisnis

Kapten Newcastle Kembali Ke Bisnis

Jamaal Lascelles telah menyatakan kelegaannya dalam kembali ke pelatihan dan mengatakan Newcastle United fokus pada mengurus bisnis ketika Liga Premier dilanjutkan. The Magpies sekarang dalam pelatihan kontak penuh karena banyak fase ‘Proyek Restart’ Liga Premier diluncurkan di seluruh negeri.

Berbicara secara eksklusif kepada Sky Sports, Lascelles menguraikan bagaimana program kebugaran klub telah memastikan skuad Newcastle kembali dari penguncian dalam kondisi optimal, siap untuk mengatasi hambatan yang masih ada antara sekarang dan akhir musim.

“Ini melegakan” kata pria 26 tahun itu. “Ini berbeda dengan pramusim normal, di mana Anda melepaskan kaki dari gas, pergi berlibur dan bersantai.

“Karena kami masih memiliki sembilan pertandingan untuk dimainkan, kami telah diberi program tim yang harus diikuti oleh setiap pemain. Itu benar-benar kerja keras, jadi senang kembali ke bola dan melihat tim.

“Anda tidak dapat mengalahkan kebugaran pertandingan, tetapi fondasi dasar – berlari dan ketajaman – ada di sana. Biasanya ketika kita beralih ke pramusim, setelah beberapa hari pertama tubuh Anda terpotong-potong karena Anda tidak terbiasa.

“Tapi kita sudah melakukan tiga hari sekarang dan kita semua baik-baik saja, semua baik-baik saja, dan semua orang baik-baik saja, jadi pasti ada perbedaan besar.”

Lascelles menambahkan “Semua orang tetap termotivasi karena kami tahu kami bisa dipanggil kembali ke pelatihan kapan saja.

“Sangat penting bagi kita semua untuk tetap bugar, dan mengetahui bahwa kita masih memiliki sembilan pertandingan untuk dimainkan, mengetahui bahwa kita masih memiliki bisnis untuk dijaga, memotivasi kita untuk melakukan itu.”

Pandemi virus corona mungkin telah menghentikan musim Liga Premier pada pertengahan Maret, tetapi Newcastle telah jauh dari rumah Taman St. James tercinta mereka lebih lama.

Lascelles terakhir memimpin timnya di depan penonton tuan rumah pada 29 Februari – hasil imbang tanpa gol dengan Burnley – dan pemikiran untuk melanjutkan kembali di tanah ikonik telah memberikan tingkat penghiburan selama penguncian.

Adapun aspirasi ketika musim kembali, Lascelles menolak untuk membiarkan fokusnya menyimpang dari rintangan pertama di jalur Newcastle, pertandingan Liga Premier pertama mereka dengan Sheffield United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *