Hoffenheim 0-2 RB Leipzig, Olmo Brace Poin Segel

Hoffenheim 0-2 RB Leipzig, Olmo Brace Poin Segel

Tampaknya selalu ada kemungkinan bahwa gelar yang diusulkan oleh Bayern Munich menang musim ini adalah sesuatu yang tak terhindarkan, dan perasaan itu dikonfirmasi sebelumnya malam ini sebagai gol akhir melihat gerakan juara terpilih dalam satu kemenangan mengangkat gelar ke atas tinggi untuk tahun kedelapan berturut-turut .

Bayern akan head to head dengan Borussia Monchengladbach yang sangat bersemangat yang cukup jelas datang untuk merusak suasana pesta. Meski begitu, Joshua Zirkzee, sensasi remaja terbaru sepak bola dunia, yang membawa Bayern memimpin setelah hanya 25 menit. Gol bunuh diri dari Benjamin Pavard menaikkan level permainan, dan sejak saat itu, Gladbach tampaknya tumbuh dalam kepercayaan diri sedangkan tuan rumah tampak lamban untuk sedikitnya.

Itu 1-1 memasuki paruh waktu, dengan tidak adanya Robert Lewandowski dan Thomas Muller seharusnya terbukti sangat penting. Pasangan ini memiliki 60 gol dan assist di antara mereka musim ini, dan Anda bisa merasakan kurangnya nyala dari raja-raja Jerman yang berkuasa.

Gladbach sebenarnya mengira mereka bisa memimpin lebih awal, ketika Jonas Hofmann menempatkan bola di belakang gawang sebelum VAR menariknya kembali karena offside. Embolo juga merindukan pengasuh, dengan pembuka Bayern datang sebagai akibat langsung dari kesalahan para pengunjung – dalam satu hari mereka akan berharap untuk melupakan dengan cepat.

Dengan empat menit tersisa untuk bermain mereka dibuat untuk membayar tampilan boros mereka sebagai Leon Goretzka menyodok dalam gol kemenangan untuk memberi Bayern hak untuk cukup banyak menyatakan diri juara. Tentu saja, kemenangan Borussia Dortmund berarti masih ada peluang, tetapi yang perlu mereka lakukan adalah mengalahkan Werder Bremen pada Selasa malam dan mereka akan merayakannya di Bavaria sekali lagi.

Di sisi lain, Monchengladbach harus membersihkan diri dan segera bersiap-siap untuk bertempur sekali lagi dalam beberapa hari singkat saat mereka bersiap untuk menjadi tuan rumah bagi Wolfsburg. Mengingat kondisi tabel liga pada saat ini, itulah jenis permainan yang bisa memutuskan apakah mereka lolos ke Liga Champions UEFA atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *