Liverpool 4-0 Crystal Palace

Liverpool 4-0 Crystal Palace

Setelah digagalkan oleh rival sekota Everton di Derby Merseyside pada hari Minggu, pemimpin Liga Premier Liverpool yang menjadi tuan rumah menjadi tuan rumah bagi Crystal Palace di Anfield pada Rabu malam ketika mereka berusaha menyelesaikan gelar liga pertama dalam 30 tahun dengan kepastian matematis. Mereka memasuki pertandingan dengan selisih 20 poin antara mereka dan pesaing terdekat, Manchester City, hanya membutuhkan lima lainnya untuk menyelesaikannya.

Adapun Palace, mereka datang ke barat laut Inggris duduk di tempat kesembilan dengan 42 poin dari 30 putaran sebelumnya, dan di belakang kinerja yang baik yang membuat mereka menang 0-2 saat bertandang ke Bournemouth pada hari Sabtu. Mereka bukannya tanpa peluang untuk mencapai tempat Eropa pada akhirnya, meskipun itu akan tergantung pada banyak hal; tak terkecuali hasil mereka sendiri dan hasil dari tim di sekitar mereka di putaran yang tersisa. Ini juga kemungkinan akan tergantung pada nasib Manchester City, yang saat ini sedang memperdebatkan larangan UEFA dua tahun di depan Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Bos Liverpool Jurgen Klopp tanpa bantuan gelandang James Milner, bek Joel Matip dan pemain sayap Xherdan Shaqiri. Pemain internasional Swiss telah mengalami masalah betis untuk sementara waktu. Milner dan Matip memulai Derby pada hari Minggu, hanya untuk ditarik dengan masalah hamstring dan toe. Pemain depan Mohamed Salah dan bek kiri Andy Robertson melewatkan pertandingan itu, tetapi mereka disebutkan dalam starting XI untuk yang satu ini.

Alisson Becker ada di gawang. Virgil van Dijk menyusun pertahanan dengan Joe Gomez di sisinya, dan diapit oleh Trent Alexander-Arnold di sebelah kanan dan Robertson di sebelah kiri. Fabinho menggantikan posisinya di markas lini tengah, dengan kapten Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum semakin maju. Trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino membentuk garis menyerang.

Mantan manajer Liverpool Roy Hodgson, sekarang memimpin Eagles, tidak bisa memanggil pemain belakang James Tomkins dan mantan pemain Merah lainnya, Martin Kelly, serta pemain sayap Jeffrey Schlupp. Meninggalkan kapten Luka Milivojevic di bangku cadangan agak mengejutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *